Gisel Pamer Tubuh Berkeringat sehabis Olahraga, Bikin Gagal Fokus

Gisella Anastasia pamer tubuh berkeringat habis olahraga
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Postingan Instagram Gisella Anastasia yang memamerkan tubuh berkeringatnya sehabis berolahraga menjadi sorotan warganet dan bikin gagal fokus pada baru-baru ini. Seperti yang diketahui bahwa artis yang akrab disapa Gisel ini memang kerap membagikan aktivitas olahraganya melalui unggahan-unggahan di Instagramnya. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Bahkan tubuhnya pun terlihat sudah terbentuk dari hasil olahraga tersebut seperti perut, tangan dan kakinya yang sudah terlihat kekar dan berotot. Dalam unggahannya tersebut Gisel menjelaskan bahwasanya setiap orang tentu masih tetap memiliki kekurangan pada tubuhnya meskipun yang rajin berolahraga sekalipun seperti dirinya. 

“Slide 1 sama slide 2, same body cuma beda pose ajah, langsung beda banget kesannya kan???? yup we’re human, ada kulitnya ada lemaknya, selulit apalagii???? padahal dibilang olahraga mah rajin banget,” tulis Gisel seperti yang dikutip VIVA pada Minggu, 24 April 2022. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Menurutnya dirinya masih memiliki segala kekurangan pada tubuhnya tersebut meskipun sudah rajin berolahraga dan menjaga makan. Hal itu dikarenakan dirinya juga hanyalah manusia biasa yang terkadang masih juga sedikit makan-makanan yang mengandung lemak. 

“Makan jg yaah dijaga sih tapi mmg masih suka makan sambel2an yg masih berminyak, saos2 teriyaki an yg ttp ad manis2nya, oiya sm kl pesen sushi masih yg kanikama yg ada mayonaisse nya walau nasinya dikeluarin????????????????(see? Dl ak suka iri sm yg makan nasi banyak2 tp ga prnah berlemak badannya????),” lanjut Gisel dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

“Namun yaaaaaa gimana… krn setiap org berbeda..

tempat penyimpanan lemaknya juga mmg udh diciptain beda2????

ada yg selalu bermasalah d perut ada yg di paha ada yg di betis malah, ada yg d bra line, ada yg di lengan, and its ok,” tambah Gisel lagi. 

Menurutnya juga orang-orang boleh termotivasi dengan orang lain (tubuh yang bagus dan terjaga) namun tetap harus lebih mencintai diri sendiri dan tidak merasa panik jika tidak sama seperti apa yang dimotivasikan. 

“Termotivasi boleh tapi panik jangan.

Ttp cintai dan hargai dirimu, berusaha buat jadi the best version of yourself??

Olahraga biar kita sehat, stamina terjaga diantara semua kesibukan, dan lebih hepi jiwa raga,” tutupnya. 

Namun ternyata unggahannya yang pamer tubuh berkeringat sehabis berolahraga tersebut cukup membuat sejumlah warganet gagal fokus, terutama bagi para laki-laki yang turut berkomentar di kolom komentarnya. 

“Makin Hot,” tulis salah seorang warganet yang meninggalkan komentar di kolom komentarnya.

“Ku teringat,” ujar warganet lain yang juga turut berkomentar.

“Terbayang2,” kata warganet lainnya di kolom komentar.

“sel aku lg puasa jangan update foto keliatan aku jadi ingat,” tulis warganet.

“Teringat dan masih ku simpan saat ini,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya