Bantah Isu Turun Ranjang dengan Angelina Sondakh, Mudji Kenalkan Pacar

Angelina Sondakh dengan Mudji Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Angelina Sondakh sudah 10 tahun lamanya jauh dari keramaian ibu kota lantaran dirinya harus mendekam di penjara. Kemudian 11 tahun lamanya Adjie Massaid meninggal dunia dan Angelina Sondakh belum menemukan pelabuhan terakhirnya. Hati ibu satu anak ini juga masih kosong setelah dikabarkan berpisah dengan Brotoseno.

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Tapi, ada sosok laki-laki yang tidak pernah meninggalkan janda satu anak tersebut. Ia adalah Mudji Massaid yang tidak lain adalah adik kandung dari mendiang suaminya, Adjie Massaid. Tidak hanya sering mendoakan dan mendukung Angie, tapi Mudji juga turut mengurus Keanu yang hidup di bawah asuhan dari orang tua Angie.

Diisukan Turun Ranjang

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Setelah beberapa waktu yang lalu keluar dari jeruji besi, Angelina Sondakh diterpa isu turun ranjang atau menikah dengan adik ipar, Mudji Massaid. Terlebih, Keanu Massaid, anak dari Angelina Sondakh dengan Adjie Massaid yang terlihat sangat dekat dengan sang paman. Banyak orang yang mendoakan supaya mereka turun ranjang dan bersanding di pelaminan.

Angelina Sondakh Ngaku Sayangi Mudji

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Selain itu, dalam sebuah kesempatan mantan anggota DPR RI ini juga menayakan soal rasa sayang Mudji Massaid kepada dirinya. Tak disangka Mudji Massaid secara gamblang mengaku sayang kepada Angelina Sondakh, begitu juga sebaliknya. Karena ucapan tersebut, Angelina Sondakh dan Mudji Massad akan turun ranjang dengan menikahi adik iparnya sendiri.

Sanggahan Mudji Massaid

Namun, dalam bincang-bincang yang tayang di kanal YouTube Keema Entertainment, Mudji Massaid memastikan bahwa dirinya akan segera menikah. Rencana pernikahan ini juga sudah disampaikan kepada sang kakak ipar ketika Angelina Sondakh masih berada di dalam Lembaga Pemasyarajatan Perempuan Pondok Bambu.

Mudji mengaku bahwa dirinya memang pernah mendengar isu dirinya dijodohkan dengan sang kakak ipar. Tapi, Mudji sendiri tidak menampik atas isu tersebut. Menurut dia, keinginan untuk menikah telah disampaikan kepada Angelia Sondakh dengan perempuan pilihannya tersebut.

Sosok Calon Istri Mudji Massaid

Setelah isu turun ranjang ini semakin berhembus, Mudji Massaid kemudian mengenalkan sosok calon istrinya yang bernama Lucy. Dikatakan Mudji, bahwa dirinya dengan Lucy akan segera melangsungkan pernikahan di tahun 2022. Hal ini juga sebagai sebuah sanggahan atas isu turun ranjang dengan Angelina Sondakh.

Mudji menegaskan bahwa kedekatan antara dirinya dengan Angie hanyalan sekadar gosip semata. Bahkan, ibunda dari Keanu Massaid ini juga sudah mengetahui calon istri sang adik ipar.

Tanggapan Lucy

Walaupun sempat heboh tentang kabar Angelina Sondakh dan Mudji akan turun ranjang, Lucy malah menanggapinya dengan biasa saja. Kemudian, Mudji mengatakan bahwa mereka memang sudah tau dengan gosip tersebut jadi tidak usah khawatir. Lebih lanjut, Mudji juga mengatakan bahwa selepas kerja, ia pasti berkunjung ke tempat Lucy.

Tahap Perkenalan dengan Lucy

Diketahui bahwa Mudji dengan Lucy sudah menjalin hubungan pacarana selama dua tahun dan ia mantap untuk memilih Lucy sebagai istrinya. Kini, mereka berdua tengah disibukkan dengan mengurus dokumen sebagai sebuah syarat menikah. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup dan tamu terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya