Medina Zein Bongkar Identitas Pelakor Usai Alami KDRT

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram @medinazein

VIVA – Medina Zein melaporkan sang suami, Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Pelaporan yang dilakukan oleh Medina Zein ini terkait dengan dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

"Tadi malam Medina resmi melaporkan saudara Lukman Azhari, selaku suami atau Lukman Nur Hakim ke Polrestabes Bandung, dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga, yang terjadi pada Sabtu 23 April 2022 pukul 07.30 WIB di Jalan Braga nomor 10 Kecamatan Subur Bandung. Yaitu di salah satu hotel dalam kamar Hotel D Braga nomor 4008," kata kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 23 April 2022.

Lebih lanjut, Razman mengungkap bahwa ia dan sang klien memiliki bukti atas pengakuan sang kliennya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"Visum sudah ada, kalau ada seseorang yang patut curigai perempuan lain dalam kehidupan mereka yang disebut ‘pelakor'. Ada video, foto, CCTV dengan seorang wanita," ucap Razman.

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram @medinazein
Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Sementara itu, diungkap Medina, KDRT yang dilakukan sang suami kepadanya ini bermula saat dirinya mendapatkan pesan dari seorang wanita yang diduga sebagai pelakor. Mendapati pesan tersebut, Medina kemudian meminta penjelasan dari sang suami. Bukan penjelasan yang didapatnya, dirinya malah mendapat pukulan dari Lukman Azhari.

"Tadi malam wanita ini sempat nelepon, kalau minta maaf baik-baik, ketus. Saya emosi, saya membangunkan Lukman maksudnya apa. Terus dia, saya nanya, dia mukul saya, ngebenturin saya ke tembok, terus nendang saya, nyeret saya," ungkap Medina.

Medina Zein mengungkap dirinya sempat mengalami retak di bagian leher hingga hingga diberi oksigen ketika dibawa ke klinik, lantaran mendapat hantaman di bagian dadanya.

"Saya sempat dibawa klinik 24 jam dikasih oksigen, karena dia menendang saya di bagian dada saya kemarin.  Bagian kaki parah juga ada retak di bagian leher. Aku enggak bisa nengok," ujar dia.

Bongkar identitas pelakor

Medina Zein

Photo :
  • Instagram

Kabar adanya orang ketiga ini pun membuat Medina Zein kemudian ngungkapin kekesalannya kepada wanita tersebut melalui akun instagramnya. Medina membongkar identitas wanita yang diduga pelakor dengan mengunggah sebuah foto KTP milik selingkuhan suaminya yang ternyata memiliki nama asli Yayang Nurul Hayat. Wanita tersebut diketahui berusia 27 tahun.

Tidak hanya itu, ia juga sempat mendatangi rumah wanita yang diduga pelakor itu di Purwakarta, Jawa Barat. Melalui Instagram Story-nya, Medina mengunggah video singkat perjalanannya yang tampak berada di daerah perkampungan.

"Bu Yayang, Bojong tuh ini ya. Baru aku kesini butuh effort banget,” tulis Medina Zein.

Ada yang bertanya mengenai tujuannya menyambangi rumah wanita selingkuhan suaminya, Medina pun menuliskan hanya ingin bersilaturahmi saja.

medina Zein

Photo :
  • instagram @naymirdad

"Intinya cuma mau silaturahmi aja kooo hehe, Dan mau tau aja kehidupan hedon dia di sosial media dan realita,” kata Medina Zein.

Namun, saat tiba di kediaman Yayang, Medina Zein tidak berhasil menemui orang yang ia cari.

"Gak ada, mana mau ketemu. Kata orang tuanya diserahkan ke pengacaranya, baiqueee. Gaya ya pelakor jaman sekarang pake pengacara,” ucap Medina. Kemudian ia pun mengunggah potret rumah Yayang dengan menuliskan bahwa Yayang memiliki gaya yang terlalu tinggi di media sosial

"Masih sempet aja banyak gaya di sosmed selangit wkwkwkwwk, Realitas vs Sosialmedia, miris. Yayang, yayang," tulis Medina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya