Usai Operasi, Ini Penampakan 5 Butir Batu Empedu Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty, menjalani operasi batu empedu pada hari Jumat, 22 April 2022. Informasi itu disampikan langsung oleh putra sulung Maia, Al Ghazali dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Sempat Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Bersyukur Tentang Kondisi Terkini

Al mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Maia. Dalam foto itu, Al tampak mencium pipi sang ibunda, Maia. Keduanya terlihat menatap ke arah kamera, Maia menampilkan senyum manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Al mengungkapkan bahwa Maia akan segera menjalani operasi batu empedu. Maia sebelumnya dikabarkan mengidap sakit gerd. Ternyata, penyebab Maia mengalami gerd adalah adanya batu empedu. Maka dari itu harus menjalani operasi.

Idap Kanker Sarkoma Kini Jauh Membaik, Begini Pola Hidup Sehat yang Diterapkan Alice Norin

“Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya :),” tulis Al Ghazali dikutip VIVA, Jumat, 29 April 2022.

Operasi yang dijalani Maia berjalan dengan mulus dan lancar. Saat ini, Maia sedang berada dalam masa pemulihan. Sahabat dekat Maia, Dita atau yang lebih dikenal dengan nama Meichan, mengunggah sebuah video yang menampilkan batu empedu yang sudah diangkat dari dalam tubuh Maia Estianty.

Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

Video itu diunggah Dita ke Instagram story pribadinya. Ada lima butir batu empedu yang diangkat dalam tubuh Maia, empat batu berukuran mirip, sementara satu lagi berukuran lebih kecil. Berbeda dari batu pada umumnya, batu empedu Maia itu berwarna lebih cerah.

Dalam video itu, Dita yang tampak memegang batu empedu tersebut mengaku baru pertama kali melihat batu empedu. Dita merasa tidak menyangka jika batu empedu benar-benar keras seperti batu pada umumnya.

“Sumpah ini pertama kali ngelihat, batu empedu punya bunda. Ini benar-benar keras, aku gak nyangka. Batu,” kata Dita dikutip VIVA.

Dita merasa khawatir, maka dari itu ia mengaku harus lebih pandai menjaga asupan makanan. “Jadi parno emang harus jaga makan kali ya,” kata Dita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya