Iphone, Dolar Hingga Vespa Classic Sebagai THR dari Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Tunjangan Hari Raya atau THR menjadi hal yang umum diberikan untuk para karyawannya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Raffi dan Gigi, sapaan Nagita memiliki perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis digital yakni RANS Entertainment. Rans memiliki ratusan karyawan.

Menyambut Idul Fitri 1443 H, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memberikan ratusan karyawannya THR. Namun tak hanya sekali, Nagita dan Raffi Ahmad memberikan dua kali THR untuk para karyawannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Ini kita ditodong lagi kebetulan untuk bagi-bagi THR lagi. Cuman THR kan udah dapat semua? ini kayak hadiah," kata Nagita Slavina mengutip dari YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun sayangnya dalam acara pemberian hadiah ini hanya dihadiri oleh 60 karyawannya saja. Sebab sejumlah karyawan lainnya telah pulang ke rumahnya.

Sementara itu, untuk hadiahnya Raffi Ahmad menyiapkan smartphone, tiket liburan ke Bali, kulkas, uang dolar, uang senilai Rp1 juta, 5 voucher hotel hingga baju keluaran Nagita Slavina.

"Ada 2 iphone 13, liburan PP tiket Bali dua paket untuk tiga orang, kulkas 1, 100 dolar untuk 10 orang, 10 juta 10 orang, 5 voucher hotel budget, baju Nagita Slavina 9 pcs," kata Rafathar.

Tidak sampai di situ, untuk memeriahkan pemberian hadiah THR malam hari itu, diketahui Haikal salah satu karyawan Raffi Ahmad berinisiatif untuk meminta vespa classic milik Raffi Ahmad sebagai hadiah utama dalam acara tersebut.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Vespa boleh pak?," kata Haikal

"Vespa mana?," tanya Raffi Ahmad.

"Ada clasic 20 juta second aja," ujar Haikal.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad yang tengah menjalani pemijatan setuju memberikan vespa miliknya sebagai hadiah utama untuk diberikan kepada karyawannya yang beruntung itu.

"Buat apa sih? oke," ungkap Raffi Ahmad.

"Dapat 1 vespa classic itu hadiah utama," kata Haikal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya