Awkarin Dituduh Penyebab Kematian Mantan, Akui Jadi Korban Kekerasan

Oka Mahendra dan Awkarin
Sumber :
  • instagram.com/awkarin

VIVA – Awkarin saat ini sedang heboh berseteru dengan salah satu akun gosip PSIB. Sebab, akun tersebut mengunggah beberapa komentar yang menuding bahwa Awkarin adalah orang yang mengakibatkan mantan pacarnya, Oka Mahendra, bunuh diri. Lantaran merasa disudutkan untuk sesuatu yang tidak dilakukan, Karin lantas melaporkan admin PSIB ke pihak berwajib. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Perselisihan Awkarin dan PSIB bermula saat akun anonim mengungkit kematian Oka Mahendra lima tahun yang lalu mengakhiri hidupnya. Di kolom komentar, beberapa warganet juga mengatakan bahwa Awkarin adalah penyebabnya, walaupun kabar mengatakan bahwa bos Takis Entertainment ini bunuh diri lantaran terlilit utang. 

Lewat sebuah video berlatar hitam yang berdurasi sekitar 3 menit, pemilik akun Karin Novilda ini mengatakan bahwa dirinya sudah lima tahun memilih tutup mulut tentang masalah tersebut. Kali ini, dia merasa bahwa orang yang memfitnah dirinya sudah melewati batas kesabaran dan akhirnya memberikan tanggapan. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu account gosip. Kalian, setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kalian dan bilang, kalau aku pembunuh," ucap Karin seperti dikutip dari video Instagramnya, Senin, 10 Mei 2022. 

Oleh sebab itu, Karin akhirnya harus membuka kembali luka lama dengan mengungkap alasan dirinya dan mendiang Oka Mahendra putus. Wanita 24 tahun itu mengatakan bahwa hubungan mereka tidak sehat, dan bahkan beberapa kali ia harus melakukan pemeriksaan organ tubuh. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. How he beat me up. Gimana dia mukulin, gimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak," tambah Karin. 

Lebih lanjut, Karin sangat menyayangkan sikap warganet yang membuat hal tersebut seolah-olah mengetahui jalan ceritanya seperti sebuah drama. Akun PSIB juga sempat meminta maaf tapi mengatakan bila unggahan tersebut dibuat karena mereka merasa bingung dengan kepribadian Karin yang kerap berubah-ubah. 

Diketahui bahwa Oka Mahendra Putra meninggal dunia tanggal 18 Juli 2017 lantaran bunuh diri setelah Awkarin memutuskan hubungan dengan dirinya. Itulah mengapa publik menganggap bahwa Awkarin adalah penyebab Oka harus mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya