Wika Salim Sensor Ketiak: Lupa Cukur, Takut Viral

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

VIVA – Pedangdut asal Bogor, Wika Salim tengah jadi sorotan. Hal tersebut lantaran video yang di unggah di Instagram miliknya ada bagian tubuhnya yang disensor. 

Bikin Kaget Tiba-tiba John Wick Pakai Motor Honda Supra Jadi Starling, Ternyata...

Video yang diunggah di akun Instagram @wikasalim memperlihatkan Wika Salim sedang asyik memberi makan lemur. Namun, yang menjadi perhatian yaitu bagian ketiak Wika Salim disensor sticker.

Penampilan Wika Salim di video tersebut cukup terbuka, hanya mengenakan tank top coklat yang ketat bermotif kotak-kotak, serta hot pants berwarna putih.

Viral Hotman Paris Ngeluh Kepanasan di Bandara Hasanuddin, Angkasa Pura Minta Maaf

Warganet pun gagal fokus dengan sensor yang menutupi ketiaknya. Secara gamblang, pedangdut 30 tahun itu mengaku jika lupa cukur rambut ketiak.

Wika Salim

Photo :
  • Tangkapan layar
Ban Kontainer Copot Gelinding Mendahului Truknya, Netizen: Kayak Film Dono Ya

"Iya lupa cukur lagi gondrong bangetttt, kalau ga disensor takut viral bulu keteknya.. Semoga menjawab rasa penasaran para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada disini!! Wkwkwk," balas Wika Salim dalam kolom komentar instagramnya. Kendati demikian, komentar tersebut telah dihapus oleh Wika Salim.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji kecantikan Wika, namun tak sedikit pula yang gagal fokus dengan video tersebut.

Cameranya terlalu keselatan, sehingga cantiknya tak bisa diutarakan,”komentar netizen.
Itu stiker topinya ngapain ngalanginsih,”komentar lainnya.
Kok di sensor kak,”komentar yang lain.
Gagal fokus aku,”komentar netizen yang lain.

Diketahui jika Wika Salim berlibur ke Bali bersama keluarga. Hal ini terlihat dari unggahan Wika Salim di akun Instagram pribadi. Video yang diunggah di Instagram tersebut merupakan salah satu tempat wisata di Bali, yakni Bali Zoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya