Tragis, Artis India Sahana Sajad Meninggal Diduga Dianiaya Suami

Sahana Sajad.
Sumber :
  • Instagram @sahana_official1

VIVA – Aktris sekaligus model India, Sahana Sajad ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kozhikode pada hari Jumat, 13 Mei 2022. Sang suami, Sajad, yang menikahinya sekitar satu setengah tahun yang lalu, telah ditangkap menyusul dugaan bahwa Sahana tewas karena dianiaya olehnya. Sahana sendiri ditemukan tewas di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dilansir dari laman Times of India, Selasa, 17 Mei 2022, Asisten Komisaris Polisi Kozhikode, Sudarshan, yang sedang menyelidiki kasus tersebut mengatakan kepada media bahwa tetangga di kediaman pasangan itu di Parambil Bazaar diberit tau oleh Sajad pada Kamis malam bahwa istrinya tidak sehat dan saat sampai di rumah mereka, tetangga menemukannya terbaring di pangkuan Sajad.

Tetangga mengatakan bahwa dia mendengar Sajad meminta tolong dan segera bergegas ke rumah pasangan itu. Dia dilaporkan melihat artis Bollywood tersebut berbaring di pangkuan Sajad ketika dia memasuki ruangan. Pemilik rumah meminta Sajad untuk membawanya ke rumah sakit dan menelepon polisi.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Sahana, yang berasal dari distrik Kasargode, dilarikan ke rumah sakit pemerintah Kozhikode, di mana dokter menyatakan artis India itu meninggal.

Sahana Sajad.

Photo :
  • Instagram @sahana_official1
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Ibu Sahana, Umaiban mengatakan bahwa sebelum meninggal, Sahana menceritakan bahwa ia sering disiksa dan bertengkar saat sang suami mabuk. Sajad juga disebut terus menerus meminta lebih banyak mas kawin dari Sahana.

Sang ibu uga menuduh bahwa Sajad telah menjual semua perhiasan sang anak. Dengan tegas sang ibu berkata bahwa Sahana tidak akan pernah bunuh diri dan dia meninggal karena dibunuh.

"Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk pada putri saya dan baru-baru ini dia memukulinya, dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas pekerjaan  modeling," tuduhnya.

Artis Bollywood Sahana Sajad Meninggal, Diduga Dibunuh Suami

Photo :
  • antv

Dia juga mengatakan bahwa Sahana Sajad dan suaminya tinggal terpisah selama beberapa waktu terakhir. Polisi mengatakan bahwa Sajad sedang diinterogasi dan investigasi lebih lanjut akan dilakukan pihaknya. Dilaporkan Sajad mengklaim bahwa dia menemukan Sahana meninggal di kamar mandi.

Penduduk setempat juga dilaporkan setuju dengan ibu Sahana yang mengatakan bahwa pasangan itu tidak memiliki hubungan baik untuk beberapa waktu dan pertengkaran sering terjadi di antara mereka. Sahana juga menjadi sibuk akhir-akhir ini dengan tugas dari industri film Tamil juga.

Sahana Sajad diketahui telah berakting di beberapa iklan untuk toko perhiasan dan juga berakting dalam sebuah film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya