Akui Nyetir Sambil Mabuk, Kim Sae Ron Mundur dari Drama Trolley

Kim Sae Ron
Sumber :
  • instagram @ron_sae

VIVA – Kim Sae Ron aktris asal Korea Selatan yang terlibat kasus tabrak lari karena diduga menyetir sambil mabuk pada baru-baru ini dikabarkan memutuskan untuk mundur dari drama SBS berjudul Trolley yang seharusnya dibintangi oleh dirinya. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Setelah ditangkap dan berada di bawah penyelidikan polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, menyebabkan kerusakan properti dan melarikan diri dari tempat kejadian di Gangnam, Seoul pada Rabu, 18 Mei 2022 kemarin, Kim Sae Ron diketahui berada di situasi yang cukup rumit. 

Melansir dari KBIZoom, agensi Kim Sae Ron diketahui telah meminta maaf dan menyatakan niatnya untuk mundur dari drama Trolley dan pihak drama pun juga sudah menerimanya. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Selain itu, dalam pernyataan terbaru yang dikeluarkan oleh pihak agensi Kim Sae Ron yakni Goldmedalist Entertainment, mereka telah mengakui kesalahan yang dilakukan oleh Kim Sae Ron dan meminta maaf atas insiden yang telah terjadi. 

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena Kim Sae Ron yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Dia menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang menderita kerusakan dan ketidaknyamanan akibat kecelakaan itu dan kepada mereka yang bekerja keras untuk memulihkan fasilitas umum yang rusak. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu memulihkan kerusakan.”

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Selain Trolley, Kim Sae Ron juga diketahui sedang syuting serial Netflix yang berjudul Bloodhounds. Namun pada hari yang sama Kim Sae Ron dilaporkan mengemudi dalam keadaan mabuk, pihak Bloodhounds membuat pengumuman singkat, dengan mengatakan, “Drama saat ini sedang difilmkan. Jadwal syuting akan disesuaikan kemudian, dan kami akan memberitahu kalian segera setelah jadwal rilis cukup dibahas.”

Kim Sae Ron mundur dari Trolley telah dikonfirmasi oleh pihak drama SBS. Sebelum resmi mundur dari drama Trolley, pihak produksi drama mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut, tetapi setelah itu Kim Sae Ron dikonfirmasi resmi mundur sebagai pemeran di Trolley.

Sebelum perannya dibatalkan, Kim Sae Ron ditetapkan untuk memerankan Kim Soo Bin, karakter yang terjerat dengan Jung Do (Park Hee Soon), anggota Majelis Nasional dan istrinya Hye Joo (Kim Hyun Joo), di drama Trolley tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya