Usaha Prilly Latuconsina Bergaya Hot Buat Goda Reza Rahadian

Prilly Latuconsina.
Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Prilly Latuconsina kembali didapuk untuk memerankan tokoh Inggit dalam series My Lecturer My Husband (MLMH) season 2. Dalam series produksi MD Pictures tersebut, Prilly kembali beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai Arya. Inggit dan Arya adalah pasangan suami istri.

Series MLMH season 2 akan tayang di WeTV pada tanggal 27 Mei mendatang. Sebelum resmi tayang, trailer series tersebut telah dirilis terlebih dahulu. Ternyata, ada satu adegan yang mencuri perhatian banyak warganet. Yakni adegan yang menampilkan Prilly tengah menggoda Reza.

Adegan itu memperlihatkan Reza sedang duduk di meja kerja, lalu datang Prilly yang tampak mengenakan rok pendek. Prilly melancarkan aksinya menggoda Reza, sampai-sampai Prilly mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di bagian dada Reza.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Akting memukau Prilly saat melakoni adegan itu berhasil menarik perhatian banyak warganet. Kepada awak media, Prilly menjelaskan bahwa adegan itu adalah sebuah bentuk improvisasi dan tidak ada di skenario. Prilly ditantang oleh sutradara untuk melakoni adegan menggoda Reza.

Tidak mudah, Prilly mengaku sempat merasa tegang saat hendak melakoni adegan tersebut. Akhirnya, ia bersyukur karena adegan hasil improvisasinya itu jadi adegan favorit yang muncul di teaser dan trailer.

“Iya jujur adegan angkat kaki itu improve, aku terkesan nakal ya kalo bilang improve. Di skenario itu emang Inggit beradegan menggoda Mas Arya, terus Pak Monty (sutradara) kasih aku tantangan ya sudah cara lo godain suami gimana. Aku mikir gimana ya godain suami dan kostumnya bukan seksi gitu,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei 2022.