Maudy Ayunda Posting Foto Akad Nikah, Suami-Tamu Undangan Nangis

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya memakai gaun nikah sampai dibanjiri dengan ucapan selamat dari rekan sesama artis dan warganet. Akun Instagram milik artis lulusan Stanford University ini dipenuhi dengan ucapan selamat setelah mengunggah foto mengenakan gaun pernikahan berupa kebaya. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dalam foto tersebut, Maudy memakai pakaian yang didominasi dengan warna putih. Ia tampil anggun dengan balutan kebaya modern berwarna putih. Rambutnya disanggul dengan bunga melati yang ada di sekitar kepalanya. Pada foto pertama yang diunggah tanggal 22 Mei 2022 ini, ia terlihat berpose di sebuah altar. 

Jesse Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Setelah itu, Maudy Ayunda mengunggah beberapa momen haru pada saat dirinya sedang melaksanakan prosesi akad nikah. Dalam foto pertama, terlihat perpaduan dua budaya berbeda menyatukan kedua mempelai. Karena, kedua pengiring Jesse memakai hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea. 

Maudy Ayunda

Photo :
  • Tangkapan Layar
Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Tampak pula dalam unggahan tersebut para tamu undangan menangis bahagia melihat sang artis dipersunting oleh seorang laki-laki keturunan Korea tersebut. Bahkan, bukan hanya para tamu undangan saja yang menangis, tapi sang suami juga terlihat meneteskan air mata saat menyambut kehadiran Maudy Ayunda menuju meja akad nikah. 

Jesse Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak banyak yang diucapkan oleh Maudy Ayunda dalam caption unggahan tersebut selain hanya menyematkan caption “Unforgotable.” Unggahan tersebut lantas dibanjiri oleh komentar warganet yang mengucapkan selamat dan doa supaya pernikahan mereka bisa langgeng sampai akhir hayatnya.

Tamu Undangan Maudy Ayunda

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Tiba tiba kaget, sat set sat set. Selamatt Modyy!!” tulis salah seorang warganet. 

“Kak maudy, ikut terharu deh liatnya. Bahagia selamanya ya kak!” ungkap warganet.

Selain itu, warganet juga penasaran dengan sosok Jesse Choi, karena sampai detik ini Maudy belum mengungkapkan sosok laki-laki yang berhasil menjadi suaminya tersebut. Bahkan, dalam beberapa unggahan terakhirnya, Maudy tidak memperlihatkan wajah sang suami dengan jelas, sehingga publik semakin penasaran dengan sosoknya.  

“Kenapa si wajah suami nya ngk boleh di lihatin , padahal di hari bahagia nya lo , segitu nya , takut di ambil orang kah audy” tambah warganet yang penasaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya