Viral Wajah Anak Mirip Rafathar Gegara Ibu Ngidamin Fotonya

Daniel seorang anak mirip Rafathar
Sumber :
  • TikTok @dilashop.co

VIVA – Belum lama ini viral video seorang anak mirip Rafathar Malik Ahmad putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang beredar di media sosial TikTok. Sosok anak berwajah mirip Rafathar yang dijuluki sebagai anak sultan tersebut diketahui bernama Daniel berdasarkan video lainnya dalam akun yang sama.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Video anak mirip Rafathar itu diunggah oleh seorang ibu dengan akun TikTok @dilashop.co pada 15 Mei 2022. Dalam video memperlihatkan foto-foto Rafathar di awal video dengan keterangan tulisan yang bisa diartikan bahwa dirinya yang sedang mengandung ingin sekali wajah anak yang dikandungnya setampan Rafathar. 

“My craving when i was pregnant (keinginan saya ketika saya hamil)” tulis keterangan dalam video dalam akun unggahan akun tersebut yang dikutip VIVA pada Senin, 23 Mei 2022. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Setelah foto-foto Rafathar ditampilkan, giliran foto sang anak yang ditampilkan saat video akan berakhir. Dan benar saja, wajah sang anak memang terlihat mirip dengan Rafathar. Dituliskan juga keterangan dalam video yang menunjukkan hasil dari dirinya yang suka melihat foto-foto Rafathar saat tengah mengandung sang anak. 

“The results (hasilnya),” tulisnya lagi di akhir video. 

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Sontak video yang viral di TikTok tersebut dibanjiri banyak komentar di kolom komentar unggahannya. Banyak warganet yang mengatakan bahwa sosok anak bernama Daniel tersebut mirip dengan sang anak sultan. 

“hee kirain rafathar,” kata salah seorang warganet yang menyangka anak tersebut seperti Rafathar.

“rafatar kembar yaa....,” tulis warganet lain yang berkomentar di kolom komentar.

rafatar bukan sii,” kata warganet lagi yang turut memberi komentar.

“ni mirip banget sama rafatar @RaffiNagita1717,” kata warganet sambil menyebut nama akun TikTok Raffi dan Nagita. 

Hingga saat ini, video viral anak mirip Rafathar tersebut telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali, mendapatkan tanda suka lebih dari 166 ribu dan juga mendapatkan lebih dari seribu koemntar di kolom komentarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya