Momen Maia Estianty Cium Tangan Ibu Ahmad Dhani

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty kembali menjadi sorotan netizen karena tertangkap kamera ia sedang cium tangan dengan ibu Ahmad Dhani. Joyce Theresia Pamela Kohler, ibu dari Ahmad Dhani menyambut dengan lembut salam dari Maia Estianty.

Saksi Sebut SYL Palak Pejabat saat Kunjungan ke Brazil Hingga Amerika Serikat

Momen itu terjadi saat acara peluncuran album band Dul Jaelani. Pertemuan mereka ini sempat heboh di media sosial. Ibunda dari Al, El, Dul ini menghampiri Joyce yang sedang duduk dan memperkenalkan suami barunya, Irwan Mussry. kepada Joyce. 

Maia Estianty di The Sungkars

Photo :
  • Tangkapan layar youtube.com/TheSungkarsFamily
Pejabat Kementan Ungkap Pernah Buat Perjalanan Dinas Fiktif Atas Perintah SYL

Maia kembali menceritakan momen tersebut di YouTube channel The Sungkars. Ia menceritakan lengkap momen tersebut dengan tenang. 

“Kebetulan ketemu di tempat launching album Jaelani Qodir kan, trus Al “bunda, bunda itu ada Eyang Mama” gitu ya, yaudah aku sapa aja,” kata Maia dalam YouTube The Sungkars yang diunggah pada 26 Mei 2022. 

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

Maia Estianty Cium tangan ibu Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram/@lambe_turah

Perempuan yang lahir pada 27 Januari 1976 ini mengatakan kalau hubungannya dengan orang tua Dhani tetaplah sebagai anak dan orang tua. 

Tapi dalam Islam itu kan masih mahramnya kita. Karena kita pernah bercampur dengan anaknya walaupun sudah berpisah, ” timpal Maia.

Penyanyi asal Surabaya itu mengaku dia tetap menjalin hubungan dengan sang mertua.

Zaman dulu kalau aku ketemu mertua juga masih tetep baik. Aku enggak menganggap orang tua itu ex orang tua,” pungkas Maia. 

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga masih mendoakan mertua-mertuanya, baik dari suaminya yang sekarang dan orang tua Ahmad Dhani. 

Aku masih tetap mendoakan mertua yang sudah enggak ada” kata Maia.

Ungkapan Maia yang menggambarkan kelapangan hatinya ini menjadi sorotan netizen. Banyak pujian yang diungkapkan untuk Maia Estianty. 

Semoga karier mai dan mas irwan di berikan kesuksesan; semoga usaha mas irwan dan maia di berikan kelancaran, yra” ucap netien. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya