Paparazzi Taiwan Ungkap Perselingkuhan eks Suami Barbie Hsu

Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang paparazzi Taiwan telah mengungkap kisah perselingkuhan mantan suami Barbie Hsu, pengusaha China Wang Xiaofei setelah dia mengancam akan menuntut paparazzi karena menyebarkan ketidakbenaran tentang dirinya.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Langkah Indonesia ke Final Thomas Cup 2024

Semuanya dimulai pada hari Senin (30 Mei) ketika paparazzi Ge Siqi memposting dua foto Xiaofei (40), yang sedang mabuk, berbaring di atas aktris Tiongkok berusia 26 tahun Zhang Yingying, yang dikabarkan sedang berkencan dengannya, dan mengklaim foto-foto itu diambil ketika dia masih menikah.

Siqi juga mengatakan Xiaofei memiliki banyak perselingkuhan sebelum perceraiannya November lalu. Xiaofei menanggapi dalam sebuah posting Weibo, mengatakan bahwa foto-foto itu diambil pada Februari lalu, ketika dia dan Barbie sedang dalam pembicaraan tentang perpisahan. Dia mengklaim dia telah mencoba untuk menyelamatkan pernikahannya tetapi Barbie bersikeras untuk bercerai.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Dalam postingannya, ia juga menuding Barbie yang sedang berjuang melawan masalah kesehatan mental itu sudah lama mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Dia mengatakan bahwa dia memperoleh obat-obatan melalui resep orang lain dan dia harus membayar NT$1 juta (S$47K) untuk mereka setiap bulan. Sejak itu dia telah menghapus postingan tersebut. Tim Barbie juga membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan dia "tidak melakukan tindakan ilegal".

List of Countries with the Most Widows

Pada (31 Mei malam), Siqi melakukan siaran langsung untuk berbagi bukti perselingkuhan Xiaofei, mengungkapkan tiga foto dirinya yang berperilaku intim dengan wanita yang berbeda.

Dalam salah satu foto, Xiaofei berada di sebuah bar dan tampak duduk di pangkuan seorang wanita, menciumnya. Wanita itu, kata Siqi, bukan Yingying.

Di foto lain, Xiaofei memeluk seorang wanita dan menciumnya, sementara yang ketiga menunjukkan dia bersandar di bahu wanita lain. Sopir Xiaofei terlihat berbaring di sofa di samping mereka.

Siqi mengatakan dua foto terakhir diambil di rumah perkawinan Xiaofei dan Barbie di Taipei.

"Saya berjanji bahwa saya hanya akan mengungkapkan tiga foto ini. Pasti ada lebih banyak, bagaimana tidak?" kata Siqi dikutip 8days pada Kamis, 2 Juni 2022.

Wang Xiaofei, jangan katakan ini bukan kamu, dan jangan katakan ini palsu. Meskipun Anda telah menghapus posting di mana Anda berbicara tidak benar tentang saya kemarin, saya masih akan mengekspos apa yang perlu diungkap. Bahkan membagikan detail percakapannya dengan Wang Xiaofei, ini membuktikan bahwa mereka berbicara.”ucap Siqi.

Tentang mengapa dia melakukan pengungkapan ini, Siqi berkata: "Wang Xiaofei tidak menyinggung saya, tetapi dia menyinggung paparazzi Taiwan. Dia mengatakan kami mengada-ada ... Saya berpikir dengan hati-hati, saya katakan dengan hati-hati dan saya tidak akan mengatakannya jika saya tidak memiliki bukti,”ujar Siqi.

Siqi menambahkan bahwa Xiaofei telah menghubunginya pada hari sebelumnya dan meminta maaf. Xiaofei juga mencoba meyakinkannya untuk tidak melanjutkan pengungkapan, tetapi dia menolak.

Bagaimana saya bisa akun ke semua orang? Satu-satunya hal yang bisa dilakukan [Xiaofei] adalah meminta maaf kepada Barbie dan ibunya. Dia tidak berbicara buruk tentang Anda ketika Anda bercerai, tetapi Anda memposting [tentang dugaan penggunaan narkoba] di media sosial. Apakah Anda tahu berapa banyak luka yang Anda sebabkan pada Barbie? Saya tidak tahan melihatnya, jadi saya memutuskan untuk membantunya mengklarifikasi fakta. Orang boleh tidak dewasa, tapi harus mengakui kesalahannya,” kata Siqi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya