Gerard Pique Kepergok Selingkuh, Hubungan Dengan Shakira Retak

Gerard Pique dan Shakira lsaat berlibur
Sumber :
  • justjared.com

VIVA – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique dikabarkan telah ketahuan selingkuh dari pasangannya yaitu, Shakira. Gara-gara hal itu, ramai beredar kabar hubungan keduanya sudah mulai retak.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Gerard Pique waktu pertama kali bertemu dengan penyanyi asal Kolombia itu saat pagelaran Piala Dunia 2010. Pada saat itu Shakira yang merupakan penyanyi pembuka gelaran Piala Dunia membawakan single Waka Waka.

Gerard Pique sudah menjalani hubungan dengan Shakira sejak 2011 dan sudah dikaruniai dua orang anak, Sasha Pique Mebarak dan Milan Pique Mebarak. Akan tetapi kedua pasangan ini belum resmi menikah.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Seperti dikutip dari Sports Brief, Penyanyi 45 tahun itu dikabarkan tengah memergoki Gerard Pique berselingkuh dengan wanita lain. Selain itu juga dua pasangan itu dikabarkan telah memutuskan hidup berpisah, mantan pemain Manchester United ini dikabarkan juga tengah hidup sendirian selama seminggu di dalam apartemennya.

Bek Barcelona, Gerard Pique

Photo :
  • UEFA
Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Seperti dikutip dari Marca. Bek Barcelona itu terlalu sering mengadakan pesta malam hingga di luar kendali bersama rekan setim-nya di Barcelona yaitu Riqui Puig dan teman-temanya. Selain itu juga Gerard Pique selalu datang ke tempat dugem hingga menikmati segala kehidupan malam di kota Barcelona.

Tanda lain yang menunjukan ketidakharmonisan antara Gerard Pique dan Shakira, terlihat dari lagu yang dinyanyikan oleh Shakira yang berjudul Te Felicito duet bersama Raul Alejandro.

"Mataku merah karena terlalu banyak menangis untukmu, dan sekarang kamu ternyata menyesal. Jangan bilang anda menyesal, itu tampak tulus, tapi saya mengenal anda dengan baik, dan saya tahu anda berbohong." Sebuah lirik lagu yang ditujukan kepada Gerard Pique.

Shakira dan Gerard Pique sama-sama tidak mengunggah kegiatan apapun di sosial media dalam beberapa hari belakangan. Banyak yang menduga, hal itu pertanda hubungan tsesuatu yang kurang baik diantara kedua hubungannya.

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail

Dalam sebuah laporan yang dikutip dari Marca mengungkap alasan Gerard Pique tidak berada di apartemennya adalah karena sering memergoki Pique bersama dengan wanita lain. Hal inilah yang membuat Pique dan Shakira untuk memutuskan berpisah.

Gerard Pique pun sudah menghilang dari media sosial Shakira, biasanya kedua pasangan ini selalu memposting kemesraan di media sosial. Gerard Pique terakhir kali memposting kebersamaanya pada 10 Juli 2021, sekitar satu tahun yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya