Potret Haru Atalia Kamil di Pinggir Sungai Aare, Ucap Salam Perpisahan

Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya menghadap Sungai Aare
Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya menghadap Sungai Aare
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Perhatian publik saat ini tengah terfokus pada berita terkait Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Kamil, yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss. Tim SAR memperluas pencarian ke beberapa lokasi berbeda, namun hingga saat ini, Eril belum juga ditemukan.

Keluarga Eril yang tak lain adalah sang ayah dan ibu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sejak beberapa waktu lalu sudah tiba di Swiss untuk memantau langsung proses pencarian. Tepat pada hari ini, Kamis, 2 Juni 2022 waktu Indonesia, Atalia memutuskan untuk pulang ke Tanah Air.

Melalui Instagram pribadinya, Atalia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Ridwan Kamil dan putri bungsunya. Hal yang membuat terharu adalah, ketiganya berfoto sambil menghadap ke Sungai Aare. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Atalia mengucapkan salam perpisahan kepada sang buah hati, Eril. Sebagai seorang ibu, Atalia menitipkan Eril kepada penjagaan yang maha kuasa, Allah SWT. 

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," tulis Atalia dikutip VIVA dari Instagram @ataliapr.

Atalia yakin, di bawah lindungan Allah SWT, Eril tidak akan merasa kedinginan, kelaparan, dan kekurangan apapun. Sebagai seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya, Atalia akan selalu memberi doa terbaik untuk Eril.