Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

Samuel Zylgwyn dan Franda.
Sumber :
  • Instagram @frandaaa87

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua. Franda melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 31 Mei 2022.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Kabar bahagia itu diunggah Frada ke Instagram pribadinya. Franda mengunggah foto bahagianya menggendong sang buah hati bersama Samuel. Anak keduanya itu diberi nama Faleia.

“31 Mei 2022. Atas Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami.. Putri kecil kami yang baru.. Faleia,” tulis Franda dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 6 Juni 2022.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Franda kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepadanya dan suami. Franda mengaku merasakan banyak cinta dan hatinya dipenuhi rasa syukur.

“Terima kasih atas semua doa & dukungannya.. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur,” tulis Franda.

Samuel Zylgwyn Bersyukur, Franda Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia yang diunggah Franda itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 85 ribu like, dan mendapat lebih dari 500 komentar. Sederet artis juga ikut memberi selamat.

“congrats @frandaaa87 @samuel_zylgwyn welcome baby Faleia,” tulis Audy Item. 

“Congratz @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn. welcome to the word, Faleia,” tulis Asmirandah.

“Congraaaaattttssss @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn!! Welcome to the world, Faleia,” tulis Regina Ivanova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya