Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Samuel Zylgwyn dan Franda.
Sumber :
  • Instagram @frandaaa87

VIVA – Pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Franda melalui akun Instagram-nya yang diunggah pada 4 Juni 2022. Meskipun baru saja diunggah beberapa hari yang lalu, rupanya sang anak berjenis kelamin perempuan ini telah lahir sejak 31 Mei. Buah hati mereka yang kedua diberi nama Faleia.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam unggahan tersebut tampak Franda sedang menggendong Faleia dan ditemani oleh Samuel. Ia juga menyematkan caption pada fotonya dalam Bahasa Inggris yang berarti, “31 Mei 2022. Atas Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami.. Putri kecil kami yang baru.. Faleia.”

Tak luput Franda mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang ia dan Samuel dapatkan. Wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini mengaku merasakan banyak cinta dan dipenuhi rasa syukur.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Terima kasih atas semua doa dan dukungannya..kami merasakan cinta dan hati kami dipenuhi rasa syukur,” tulis Franda.

Melihat berita membahagiakan ini, sejumlah publik figur memenuhi kolom komentar pada unggahan Franda dengan ucapan selamat. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Congraaattts Franda, cepet pulih yaaaaaa,” tulis beauty influencer Rachel Goddard.

“Congraaaaattttssss @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn!! Welcome to the world, Faleia,” komentar penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina.

“Congrats @frandaaa87 @samuel_zylgwyn welcome baby Faleia,” tutur penyanyi Audi.

“Selamat sayaaaaang!!!” tulis model senior Melanie Putria.

“Congratulations Cici @frandaaa87 sayang!! Welcome Dede Faleia,” ujar Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

Tak cuma publik figur, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa atas kelahiran Faleia.

“Wuah welcome baby girl.. congrats mom and dad @frandaaa87 @samuel_zylgwyn,” tulis warnaget.

Congrats Mommy @frandaaa87 dan Papi @samuel_zylgwyn & cici Vechia,” sahut warganet lain. Vechia adalah anak pertama dari Franda dan Samuel.

“Selamat ya @samuel_zylgwyn n @frandaaa87 atas kelahiran putri keduanya ..semoga keduanya sehat n babynya jd pembawa berkat bagi keluarga..” komentar seorang warganet.

“Selamat yah ci @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn, Vechia juga udah punya adek. God always bless your family,” ujar salah satu warganet.

“Selamat ka @samuel_zylgwyn @frandaaa87 semoga jadi anak yang baik, berguna buat orang banyak.. sehat2 buat kalian semua..” ucap warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya