Viral Foto Mesra Samuel Zylgwyn, Postingan Franda Jadi Sorotan

Samuel Zylgwyn san Franda.
Sumber :
  • Instagram @frandaaa87

VIVA – Aktor Samuel Zylgwyn didapuk membintangi salah satu sinetron baru di stasiun TV swasta berjudul Naluri Hati. Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie, di mana keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Banyak adegan mesra yang dilakoni oleh keduanya. Kemesraan mereka juga terlihat di foto-foto yang diunggah akun resmi Instagram sinetron itu. Salah satu di antaranya memperlihatkan Shanice memeluk Samuel dari belakang.

Dekapan Shanice terlihat begitu erat seperti sepasang kekasih. Tak heran banyak warganet yang menganggapnya seperti foto pre-wedding.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

Memang dalam episode awal sinetron. beberapa kali mereka terlibat dalam adegan mesra. Misalnya Samuelg memeluk, membopong, bahkan menggendong Shanice.

Kemesraan Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lie pun bikin baper warganet.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Dalem banget, sampai kelelep," kata salah satu netizen.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku sudah melihat trailer sinetron Naluri Hati sebelumnya. Menurut mereka, chemistry Shanice dan Samuel begitu kuat. Banyak yang makin penasaran dengan hubungan mereka selanjutnya.

Tak hanya itu, ada juga yang fokus pada sosok Shanice. Menurut mereka, ratu FTV akhirnya main sinetron. Shanice sendiri diketahui memang sudah membintangi puluhan FTV.

Sementara itu, istri Samuel Zylgwyn, Franda juga mengunggah foto mesra mereka di Instagram bertepatan dengan launching sinetron Naluri Hati.

Di foto tersebut, terlihat Samuel menggendong Franda di punggungnya. Franda tersenyum lepas meski pandangannya tertuju ke samping.

Dipersatukan oleh Tuhan sejak 2016,” ucap Franda dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Sejumlah fans kemudian mengatakan bahwa menganggap kalau Shanice dan Franda punya banyak kemiripan.

Bukan cuma warganet Samuel juga menuliskan komentar di unggahan sang istri. "I love you, sayangku," tulis pria 33 tahun tersebut.
ini.

Netizen lain juga ikutan baper gara-gara kemesraan Franda dan Samuel di Instagram. Ada yang terang-terangan mengaku mengidolakan mereka. Ada juga yang menyebut mereka couple goals.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya