Akting Shanice Margaretha di Tempat Tidur Bikin Penonton Baper

Salah satu adegan Shanice Margaretha di sinetron Naluri Hati
Sumber :
  • ist

VIVA – Akting Shanice Margaretha di sinetron Naluri Hati memang tak perlu diragukan lagi. Seperti belum lama ini, Shanice yang memerankan sosok Dinda sekaligus Nayla ini berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Ya, belum lama ini, Shanice baru saja melakukan adegan di tempat tidur yang bikin netizen makin nyesek. Momen ini terlihat di episode ke-17 sinetron “Naluri Hati”.

Saat itu, Shanice yang memerankan Nayla sedang tidur kemudian bermimpi. Dalam mimpinya itu, ia pun seorang pria yang tak lain adalah adalah Haryo Abidin yang diperankan oleh Anwar Fuadi.

Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

Ketika bertemu, Nayla pun sama sekali tak mengenali sosok pria tersebut. Hanya saja, ia merasa bahwa ia pernah bertemu di suatu tempat.

Namun, karena hilang ingatan, Nayla pun tak bisa mencari jawaban atas mimpinya itu. Ditemani oleh sang kekasih, Zain (Samuel Zylgwyn), Nayla pun mencari tahu tentang mimpi tersebut dengan menuju ke Rina.

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

Dan perlahan mimpi itu pun mulai menemukan jawabannya. Dan dari sinilah akhirnya sedikit terungkap tentang sosok Nayla.

Nayla adalah pemeran utama di sinetron “Naluri Hati” ini. Sejatinya, identitas asli Nayla sendiri adalah Dinda. Dinda mengalami amnesia atau hilang ingatan gara-gara upaya pembunuhan yang gagal.

Sang ibu tiri, Rina awalnya ingin menjodohkan Dinda dengan Gilang (Donny Michael), anak kandung Rina. Tujuannya, agar semua harta milik Haryo bisa ia kuasai seorang diri. Rina lantas membunuh Haryo.

Dinda yang tanpa sengaja mendengar rencana jahat dari Rina pun menolak perjodohannya dengan Gilang dan akan mengancam lapor polisi.

Merasa terancam, Gilang pun langsung memukul Dinda sampai jatuh pingsan. Dianggap sudah tak bernyawa, Gilang pun membuang Dinda ke laut.

Dinda yang selamat pun mengalami hilang ingatan. Ia pun mulai mengenalkan dirinya sebagai Nayla dan menjalani hidup dengan Zain sambil berupaya memulihkan ingatannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya