Jenazah Eril Tiba Akhir Pekan, Nabila Ishma: Aku Tunggu Kamu di Sini

Emmiril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma
Sumber :
  • IG @nabilaishma

VIVA – Jenazah Eril alias Emmeril Kahn Mumtadz telah berhasil ditemukan pihak Kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 waktu Swiss setelah dua minggu menghilang. Eril yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022 karena hanyut di Sungai Aare diketahui sudah tidak bernyawa saat ditemukan di bendungan Engehalde, tepatnya di cekungan limpahan bendung. 

Satu Jenazah Korban Banjir Bandang di Agam Ditemukan 5 Km dari Lokasi Bencana

Identifikasi telah dilakukan oleh pihak tim forensik dari Kepolisian Bern dengan memastikan DNA Eril yang cocok dengan ibunya Atalia Praratya. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun telah mengumumkan penemuan putranya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ridwan Kamil mengumumkan rasa bersyukurnya atas ditemukannya sang anak tercinta dang mengaku merasa sudah tenang saat ini. Jenazah Eril akan segera dibawa pulang ke Indonesia dan diperkirakan akan sampai pada hari Minggu akhir pekan ini. Eril rencananya juga akan dimakamkan pada hari Senin 13 Juni 2022 mendatang. 

Keistimewaan Makam Baqi dan Ma'la, Tak Pernah Penuh Walau Jenazah Ditimbun Berulang

Mendengar kabar ditemukannya Eril, sang kekasih Nabila Ishma Nurhabibah pun turut bersyukur. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Nabila Ishma yang mengetahui Eril akan segera di bawa pulang menyampaikan ungkapannya kepada Eril dan menunggunya kembali pulang ke Indonesia. 

“Hati hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disinii (emoticon hati merah),” tulis Nabila Isma dengan latar foto Eril yang sedang selfie yang dikutip VIVA pada Jumat 10 Juni 2022. 

Bea Cukai Pastikan Pengiriman Jenazah dari Luar Negeri Tidak Dipungut Bea Masuk

Sebelumnya, saat Eril masih hilang dan belum juga ditemukan dan akhirnya dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak keluarga Ridwan Kamil, Nabila Ishma pun juga turut merelakan kepergiannya.

Melalui unggahan-unggahannya di Instagram, Nabila Ishma sebagai kekasihnya selalu membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Eril dan menuturkan ucapan-ucapan haru dan doa agar segera ditemukan dan segera kembali pulang. 

Saat ini doa masih terus diberikan kepada Eril dari masyarakat yang mendoakannya. Melalui media sosial antusiasme masyarakat yang turut bersyukur dan mengucap basmalah terlihat dari Eril yang kini tengah menjadi trending topik utama di media sosial Twitter. 

Proses pencarian Eril pun dinyatakan telah berakhir setelah akhirnya berhasil ditemukan. Begitu pula dengan proses penyelidikan yang selama 14 hari ini dilakukan dengan intensif untuk mencari Eril. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya