Donna Agnesia Bangga Pamer Foto Bareng Raisa

Donna Agnesia Bangga Pamer Foto Bareng Raisa
Sumber :
  • Instagram Donna Agnesia

VIVA – Donna Agnesia hadir dalam perpisahan Greysia Polii yang memutuskan untuk pensiun dari dunia bulutangkis, Selasa 14 Juni 2022. Dalam acara itu pun Istri dari Darius Sinathrya bertemu dengan salah satu penyanyi terbaik wanita, Raisa.

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Donna Agnesia tidak mau kehilangan momen itu dan berfoto bareng. Setelah berfoto bareng Donna Agnesia membagikan unggahan ke media sosial Instagram. Pasalnya Donna Agnesia sangat mengagumi sosok dari Raisa.

Dalam ungguhanya di akun Instagram @dagnesia dengan memberikan keterangan "The one & only @rausa6690, Kadang suka dibilang mirip #ngarep. Hahaha jgn pada protes yah, yg satu Raisa, yg satu Raios. Kata @imherahma ganda putri atlet cabang mic'

Sabet Medali Perak, Prestasi Membanggakan Tim Uber Cup Indonesia

Donna Agnesia.

Photo :
  • Instagram/dagnesia

Dalam acara perpisahan Greysia Polii yang memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis yang sudah mengharumkan namanya setelah 20 tahun berkiprah di cabang olahraga bulutangkis.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang

Dalam acara itu pun yang digelar di Istora Senayan, GBK. Dalam acara perpisahan Greysia Polii juga dihadiri oleh Raisa yang tengah membawakan tiga lagu yang dipersembahkan dalam acara tersebut.

Acara perpisahan Greysia Polii tersebut dengan mengadakan pertandingan terakhirnya bersama rekan-rekan pebulutangkis lainya. Seperti yang kita ketahui bahwa Greysia Polii telah membawa medali emas dalam Olimpiade Tokyo pada 2020 lalu.

Greysia Polii

Photo :
  • PBSI

Hal ini membuatnya hampir bisa disejajarkan dengan pebulu tangkis wanita hebat lainya seperti Susi Susanti yang sama-sama pernah memberikan mendali emas untuk Indonesia dicabang bulutangkis.

Donna Agnesia yang ditunjuk sebagai pembawa acara dalam perpisahan Greysia Polii. momen inilah yang membuat Donna Agnesia dan Raisa saling bertemu hingga berfoto bersama sampai mengunggahnya di media sosial Instagram.

Atas unggulan di media sosial membuat banyak komentar dari berbagai netizen sebagai berikut:

raisa6690: Kakak cantikk pleasure seeing youu

@purnawanbudiarti: Sama2 cantik. Sama2 menginspirasi. Sama2 baik hati. Semoga Tuhan memberkati segala karya dan usaha Mbak Dona dan Raisa

@nimas_raghiel: 'Cabang Mic...huuuaaaaa, sma2 cantik dan berjiwa nasionalisme yg tinggi.... wanita2 hebat...

@odymimie: mirip bgt kakak ku sm2 cantik, fans bgt samaa kalian berduaaaa panutan salam ya kaaa donaaaa dr ak hehehhe

@daviedmo: Mirip dan sama-sama cantiknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya