Ini Cara Nikita Willy Mengatasi Depresi Pasca Melahirkan

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy baru saja menjadi ibu dari Issa Xander Djokosoetono, anak dari pernikahannya dengan Indra Priawan yang lahir pada 8 April 2022 silam di Amerika Serikat.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Di tengah-tengah kesibukannya menjadi seorang istri sekaligus ibu, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini mengadakan sesi tanya jawab singkat pada 14 Juni 2022 pada akun Instagram-nya @nikitawillyofficial94. Ia melakukan sesi tanya jawab tersebut sebab Baby Izz, panggilan akrab anaknya, sedang tertidur.

Nikita Willy gendong baby Izz sambil bersila pasca melahirkan normal

Photo :
  • Intagram @yorafebrina
Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

“Baby Izz is sleeping, let’s chat. (Baby Izz lagi tidur, ayo ngobrol),” tulis Nikita dalam Bahasa Inggris seperti yang dikutip dan diterjemahkan oleh VIVA.

Pada kesempatan tersebut Nikita menjawab pertanyaan seputar sang bayi dan momen saat mengurus anak. Ada sebuah pertanyaan dari warganet apakah dirinya pernah mengalami depresi usai melahirkan, tanpa malu-malu Nikita menjabarkan bahwa setelah melahirkan ia menjadi lebih sensitif, gampang menangis, dan galau.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

“Pasca melahirkan perubahan hormon, cape, kurang tidur buat kita lebih sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau,” tutur Nikita.

Bintang sinetron Bulan dan Bintang ini mengungkapkan semua perasaan tersebut bisa dilalui karena ada sang suami, Indra Priawan, di sisinya. Nikita membeberkan Indra tak segan untuk memberikan pujian kepadanya sebagai bentuk perhatian.

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

“Suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku dan tanya keadaan aku, kasih pujian ‘you’re so pretty, you’re the best mom, i can see our son loves you so much,” ujar Nikita.

Selain membanjiri dengan kata-kata positif, Indra juga mengajak Nikita keluar atau belanja untuk melepas penat dari kehidupan mengurus rumah tangga. Nikita tak luput menceritakan bahwa Indra siap dan sabar menghadapinya ketika sedang marah-marah. 

Nikita menyatakan, “(Indra) ajak pergi keluar/shopping kalau dia lihat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar kalau aku marah-marah gajelas.”

Sang suami pun bersedia secara bergantian mengurus Baby Izz sehingga Nikita berkesempatan untuk istirahat dan tidur.

“Dia juga bantu urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur,”  pungkas Nikita.

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020 di kediaman Nikita yang bertempat di kawasan Jakarta Timur. Pada pernikahannya, paman dari Nikita bernama Nelson Syamsir ditunjuk menjadi wali nikah dari mendiang ayah Nikita.

unggahan Instastory Nikita Willy

Photo :
  • tangkapan layar instagram @nikitawillyofficial94
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya