Jay B Ungkap Comeback Terbaru GOT7 dan Kegiatan Solonya

Jay B GOT7
Sumber :
  • Cosmopolitan

VIVA – Leader grup GOT7, Jay B memamerkan pesonanya dalam pemotretan bersama majalah Cosmopolitan. Ia tampil berkarisma dengan berbagai pose untuk tema "Musim Panas yang Bebas dan Sejuk, Jay B".

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Dilansir Soompi, dalam wawancara bersama majalah tersebut, Jay B berbicara tentang comeback GOT7 baru-baru ini. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah comeback resmi perdana GOT7 setelah meninggalkan JYP Entertainment pada tahun lalu.

Setelah EP self-titled mereka dirilis, lagu-lagu GOT7 berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

Harapan Fans Pupus! BamBam GOT7 Ungkap Gak Mau Menikah

Kabar berpisahnya GOT7 dari JYP Entertainment sebelumnya membuat para penggemar merasa sedih dan khawatir untuk karier mereka ke depannya. Oleh karena itu, comeback GOT7 terbaru tersebut sangat menghibur dan mengundang antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang telah lama merindukan GOT7. 

"Para anggota bekerja sama dengan sangat baik sehingga saya hanya memainkan peran sebagai kayu bakar," kata Jay B.

Jackson Wang GOT7 Ungkap Perjuangannya Promosikan Musik Solo di Korea Usai Absen

Jay B merasa tidak menyangka bahwa ia dan grupnya dapat kembali berpromosi sebagai GOT7 yang utuh.

Jay B GOT7

Photo :
  • Instagram @jaybnow.hr

"Saya merasa seperti sedang mimpi selama promosi. Saya sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami menepati janji kami dengan penggemar." tuturnya.

Ia juga merasa terkejut bahwa album terbaru GOT7 mendapatkan kesuksesan lebih dari yang ia harapkan.

"Jika hasilnya tidak bagus maka akan lebih sulit bagi GOT7 untuk mengambil langkah selanjutnya," sambungnya.

Jay B juga menceritakan tentang aktivitas solonya. Ia menyatakan bahwa ingin melakukan berbagai genre musik yang dia inginkan dan tidak terpaku dengan aliran R&B hip-hop saja.

"Meskipun sebagian besar musik saya berakar pada R&B hip-hop, saya bukan orang yang bersikeras untuk tetap berpegang pada genre. Baik itu pop, dance, atau R&B, saya akan melakukan musik yang ingin saya lakukan," kata Jay B.

GOT7 resmi merilis album terbaru pada 23 Mei 2022. Bertepatan dengan perilisan album tersebut, GOT7 juga merilis MV untuk lagu NANANA yang menjadi main title track album tersebut.

Ini menjadi comeback perdana mereka setelah berpisah dari JYP Entertainment dan menjadi pertanda bahwa Jay B dan kawan-kawan tidak bubar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya