Jackson Wang GOT7 Ungkap Perjuangannya Promosikan Musik Solo di Korea Usai Absen

Jackson Wang/Jackson GOT7.
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA Showbiz – Dalam acara DAEBAK SHOW yang dipandu oleh Eric Nam, Jackson Wang dari GOT7 mengungkapkan ketakutan terbesarnya selama ini serta cara dia mengatasinya.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Bagi Jackson, yang paling dia takuti bukanlah dibenci melainkan dilupakan, terutama sebagai seorang seniman. Itu juga merupakan ketakutan yang harus dia hadapi secara langsung selama dua hingga tiga tahun terakhir di Korea Selatan.

Jackson Wang GOT7 dalam DAEBAK SHOW bersama Eric Nam

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube DIVE Studios
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Melansir dari Koreaboo pada 16 November 2022, selama tiga sampai empat tahun, Jackson tidak dapat merilis karya solonya di Korea Selatan, padahal perjalanan musiknya dimulai di negara itu. Baginya sulit untuk kembali kepada para penggemar yang membantunya memulai karier.

Kini ia telah berhasil mempromosikan karya solonya di Korea, namun Jackson awalnya kesulitan menyesuaikan diri karena sudah begitu lama absen. Bahkan, Jackson merasa seperti memulai dari awal lagi.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Eric dapat melihat dari sudut pandang Jackson mengapa Jackson berpikir seperti itu, mengingat bagaimana pada awal karier solo Jackson, dia sangat populer di Korea pada saat yang sama berkat penampilan di variety show-nya.

Tetapi karena fokusnya beberapa tahun terakhir ini adalah internasional, dia menjauh dari kepentingan publik dengan berbagai alasan. Dalam ketidakhadirannya dari promosi dan variety show, wajar jika sekarang Jackson kerinduannya untuk kembali ke platform tersebut semakin mendalam.

Jackson bersyukur akhirnya dia bisa mempromosikan musik solonya di Korea Selatan. Namun tetap saja, dia punya banyak hal yang ingin dia tunjukkan kepada penonton Korea hingga membuatnya frustrasi karena tidak memiliki semua kesempatan yang tersebut karena absen sebagai solois dari kancah musik Korea.

Jackson Wang/Jackson GOT7.

Photo :
  • Instagram @jacksonwang852g7

Saya hanya ingin mempresentasikan apa yang telah saya sibukkan, apa yang telah saya kerjakan dengan keras. Semua yang saya siapkan, penampilan saya, seni saya, cerita saya, [saya ingin menunjukkannya kepada mereka],” ungkap Jackson, dikutip dari YouTube DIVE Studios.

Jackson memiliki begitu banyak yang ingin ditunjukkan kepada penggemarnya, meskipun belum berjalan lancar, namun ia tidak diragukan lagi akan segera mencapai puncak. Selain itu, dia juga memiliki bakat yang sudah diakui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya