Dua Aktor Serial Netflix, The Chosen One Tewas karena Kecelakaan

Netflix.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Dua aktor dalam serial Netflix The Chosen One dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang fatal di Meksiko. Kecelakaan maut tersebut juga menyebabkan enam kru produksi mengalami luka-luka.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Seperti diberitakan oleh ET pada Sabtu 18 Juni 2022, Departemen Budaya Negara Bagian Baja California, mengungkapkan pada Jumat 17 Juni waktu setempat, dua korban tersebut adalah aktor Raymundo Garduni Cruz dan Juan Francisco Gonzales.

Menurut beberapa laporan, kecelakaan itu terjadi pada hari Kamis ketika para pemain serial The Chosen One dan kru melakukan perjalanan di dekat Mulege di semenanjung Baja California pada 16 Juni 2022.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Netflix.

Photo :
  • Market Watch

Masih belum jelas apa yang menyebabkan kendaran yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Tetapi, sebuah laporan mengatakan, van tersebut terbalik setelah keluar dari jalur jalan di daerah gurun. Sedangkan, para pemain dan kru yang mengalami luka-luka dalam kondisi yang stabil

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Associated Press juga melaporkan, kru serial tersebut tengah bekerja di dekat kawasan Santa Rosalia.

Sementara itu, Deadline menyebutkan produksi serial ini untuk sementara dihentikan oleh Redrum, perusahaan yang memproduksi The Chosen One. Sementara Netflix belum memberikan keterangan mengenai kecelakaan itu.

Netflix.

Photo :
  • Freepik/freepik

"SAG-AFTRA telah melakukan kontak dengan Netflix dan dengan serikat aktor Meksiko ANDA tentang insiden ini dan kami sedang menyelidiki keadaan dengan produksi lokal," kata juru bicara SAG, dikutip VIVA, Senin 20 Juni 2022.

"Keamanan di lokasi syuting selalu menjadi prioritas utama kami. Kami akan terus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa anggota kami dan orang lain aman di tempat kerja mereka," lanjutnya.

The Chosen One merupakan serial yang diadaptasi dari buku komik American Jesus oleh Mark Millar dan Peter Gross. Serial ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang mengklaim bahwa dia telah kembali sebagai Yesus Kristus dan memiliki kekuatan alkitabiah saat dia bersumpah untuk menyelamatkan umat manusia.

Selain itu, Millar juga menulis buku komik Kick-Ass, Kingsman, dan Jupiter's Legacy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya