Niat Ucapin Ultah ke Jokowi, Rian D'Masiv Malah Tag Joko Anwar

Kocak, Niat ucapin ultah ke Jokowi Rian D'Masiv malah tag Joko Anwar
Sumber :
  • Twitter: RianEkkyp

VIVA – Rian D'masiv berhasil menyita perhatian publik usai dirinya mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya niat hati ingin mengucapkan ulang tahun kepada Jokowi, Rian malah tag akun Twitter produser film Joko Anwar.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Seperti yang kita ketahui, hari ini 21 Juni 2022, Presiden Jokowi tepat menginjak usia 61 tahun, bertepatan di momen spesial ini banyak para pejabat dan para artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi.

Namun berbeda dengan vokalis D’Masiv, Rian. Cuitannya membuat publik mengalihkan perhatian kepada sosok pria pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu, pasalnya ia menulis ucapan selamat ulang tahun kepada Joko Anwar namun mengunggah foto bersama presiden Jokowi di akun twitternya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Terlihat pada foto yang diunggah, Rian sedang berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta “Selamat ulang tahun pak @jokoanwar,” tulis Rian seperti dilihat VIVA Selasa, 21 Juni 2022

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Menyadari kesalahannya, Rian Kembali membuat tweet kocak, dirinya mengaku terburu-buru ketika membuat tweet tersebut yang menyebabkannya tag nama melenceng, dan ia mengulangi ucapannya tersebut untuk Presiden Jokowi.

Waduh akibat buru2. Selamat ulang tahun pak @jokowi” tulis Rian lagi

Unggahannya itupun memancing banyak respon kocak dari warganet dan seketika viral di beberapa media sosial, banyak warganet yang Kembali membagikan tangkap layar berupa tweet dari Rian tersebut.

Merespon hal itu, Rian Kembali membuat cuitan di akun Twitternya, dengan merubah lirik lagu yang dipopulerkan D’Masiv pada tahun 2008 berjudul Cinta Ini Membunuhku, rian merubahnya menjadi Typo Ini Membunuhku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya