Gleycy Correia, Miss Brasil 2018 Meninggal Dunia

Gleycy Corre
Sumber :
  • IG @gleycycorreia

VIVA – Kabar duka datang dari Gleycy Correia. Ia merupakan Miss Brasil 2018 dan kekasih penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa. Gleycy meninggal dunia pada Senin, 20 Juni 2022 waktu setempat.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, Gleycy sempay alami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022. Lalu ia mengalami koma selama dua bulan. Sang kekasih pernah menceritakan hal ini.

Kabar duka meninggalnya Gleycy diketahui dari unggahan Insta story kiper asal Brasil tersebut. Ketika dikonfirmasi, Maringa membenarkan bahwa yang meninggal itu adalah wanita yang sama yang pernah diceritakannya koma saat wawancara lalu,” tulis akun Instagram @wearemanianet.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Ungkapan bela sungkawa juga datang dari pihak Miss United Continents Organization mengungkap bela sungkawa. Mereka mengatakan, Gleycy Correia adalah seorang perempuan cantik yang sangat menikmati hidup.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

"Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia, Henrique Fontes, yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik, cerdas, dan manis, yang meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami," tulis pernyataan tersebut.

Gleycy meninggal dunia di usia 27 tahun. Karier Gleycy di dunia kontes kecantikan telah dimulai sejak remaja.

Puncaknya, ia dinobatkan sebagai Miss Brasil di tahun 2018 saat usianya 23 tahun. Setelah meraih predikat tersebut, Gleycy bekerja sebagai model dan ahli kecantikan. 

Gleycy Correia juga sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Maka saat kabar duka yang diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya