Kocak! Doa Rizky Febian Terkabul, Tapi Lupa Soal Agama

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA – Sebelum bertemu dan menjadi pasangan Mahalini Raharja, Rizky Febian pernah berdoa untuk meminta jodoh kepada Tuhan. Hal tersebut diutarakan oleh Iky, sapaan akrabnya, saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast yang diunggah ulang akun Instagram @bundstetic . Kini, Rizky Febian dan Mahalini sudah menjalin hubungan serius selama beberapa bulan terakhir. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Anak sulung komedian Sule ini mengingat kembali momen sebelum Mahalini datang di kehidupannya. Kala itu, Rizky Febian tengah merasa kesepian karena tidak memiliki pasangan hidup. Dengan bersungguh-sungguh ia memanjatkan doa untuk segera diberikan jodoh. Apalagi di umurnya yang semakin matang, Iky meminta untuk diberikan pasangan yang serius.

“Gue pernah berdoa. Jadi waktu gue lagi sendiri. Terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget dalam artian kesepian gue ngerasa kayak, umur gua udah segini, gue pengen dapat pasangan yang serius’. Tolong dong, gue pengen ngelihatin keseriusan gue juga sama orang juga,” ucap Rizky Febian seperti dikutip dari akun Instagram @bundstetic.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Dengan khusyuk, Iky berdoa di kamarnya dan meminta kepada Tuhan untuk segera diberikan jodoh. Saking kesepiannya, ia tidak peduli dengan kriteria jodoh dan kakak dari Putri Delina ini anya ingin merasa bahagia dengan kehadiran seseorang di hidupnya. 

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

“Gue di kamar, terus tiba-tiba gue berdoa. Ya Allah, saya mau dapat jodoh mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting hati saya itu ngerasa bahagia,” tambah Rizky Febian. 

Setelah beberapa lama ia berdoa, Rizky Febian pun dipertemukan dengan seorang perempuan cantik bernama Mahalini Raharja. Hubungan asmara Rizky dan Mahalini pun dimulai sampai akhirnya mereka resmi berpacaran sejak beberapa bulan lalu. 

"Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia. Gue bakal jaga dia sampai kapan pun. Tolong. Tiba-tiba Lini (Mahalini) datang," ujarnya.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Instagram

Namun, Rizky Febian itu lupa berdoa kepada Allah SWT untuk mendatangkan jodoh yang seiman dengan dirinya. Karena, seperti yang kita ketahui bahwa Mahalini adalah seorang perempuan dari Bali yang beragama Hindu sementara Iky adalah seorang pemeluk agama Islam. 

"Tapi gue lupa kalau gue enggak minta agamanya yang sama," pungkas Rizky Febian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya