2 Tahun Berlalu, Via Vallen: Mobil Kondisi Gini, Enaknya Diapain Ya

Mobil Via Vallen yang Terbakar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz –  Via Vallen kembali mengunggah mobil mewahnya yang sempat terbakar pada Juni 2020 lalu. Dua tahun berlalu, ternyata mobil Alphard milik Via Vallen yang terbakar itu masih disimpan olehnya. Lantas seperti apa kondisi mobil Via Vallen saat ini?

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Dalam unggahan Via Vallen, mobil putih tersebut terlihat rusak kaca mobil dan sunroof-nya telah hancur. Sementara itu, bagian depan mobil Via Vallen ringsek dan bernodakan kuning karat akibat bara api.

Sementara bagian dalam mobil Via Vallen terlihat tersisa kerangkanya tempat duduknya saja. Di sisi lain, bagian tengah mobil hingga belakang masih terlihat warna mobil putih Via Vallen.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Udh mau 2 tahun aja nih mobil kaya ginii kondisinya Enaknya di apain yaa…
Ada ide yg bermanfaat gak temen temen?
,” tulis Via Vallen.

Pelaku pembakaran mobil Via Vallen saat menjalani rekonstruksi

Photo :
  • Antara
Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Sontak saja unggahan itu dikomentari oleh sejumlah netizen termasuk pedangdut Inul Daratista. Diungkap ratu ngebor itu Via Vallen lebih baik membeli mobil baru lagi.

beli lagi duite akeh yg gosong dibuang wae wis ra iso di apak2ke wong ayu,” tulis Inul Daratista.

Sementara itu netizen lain memberikan ide untuk Via Vallen untuk memanfaatkan mobilnya itu untuk digunakan sebagai aquarium.

Bikin jadi aquarium,” komentar netizen.

Jadiin coffeeshop,” ujar lainnya.

Dijual mba dibagikan ke yang membutuhkan,” saran netizen.

Via Vallen

Photo :
  • IG @viavallen

Untuk diketahui, Selasa dini hari, 30 Juni 2020, mobil mewah milik Via diduga dibakar orang tak dikenal hingga rusak parah. Kabar buruk itu disampaikan Via melalui video yang diunggah di Instagram Story-nya sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Sambil memperlihatkan mobilnya yang terbakar dari kejauhan, seorang wanita yang diduga kuat merupakan Via terdengar panik dan ketakutan. Menurut informasi yang ia terima, ada orang yang membakar mobil tersebut.

"Ini katanya tadi ada yang bakar. Awas, yang bakar aku laporin polisi. Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapa pun kamu yang bakar mobilku tadi," kata wanita itu.

Ucapan sang wanita sempat terpotong suara ledakan dari arah mobil yang terbakar.

Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB, terlihat api sudah berhasil dipadamkan dan wanita tersebut merekam kondisi mobil yang sudah rusak parah dan hangus.

"Untung selamat rumahku. Alhamdulillah enggak apa-apa. Enggak sampai ke rumah. Kena mobilku doang. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku sudah ditangkap polisi," tambah wanita yang diduga Via Vallen itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya