Viral! Mayang Ngaku Dapat Beasiswa Universitas Moestopo, Malah Dihujat

Mayang
Sumber :
  • IG @mayaanglf

VIVA – Mayang adik kandung almarhumah Vanessa Angel tengah jadi buah bibir. Dia mengaku mendapat beasiswa melanjutkan kuliah di Universitas Moestopo, Jakarta Selatan. Pernyataan Mayang menuai perhatian karena dianggap berbohong.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Mayang juga menyebut dirinya ingin fokus dengan kuliah yang akan dia jalani. Ya, dia mengaku diterima di salah satu Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo Jakarta.

Lewat video wawancara yang diunggah di akun Instagram @bundsthetic, Mayang mengatakan dirinya mendapatkan beasiswa tersebut dan ingin fokus dengan pendidikan. Dia bercita-cita ingin menjadi dokter gigi.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

"Udah keterima di univ mustopo jurusan FKG, mau jadi dokter gigi," ujarnya seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @Bundstetic pada tanggal Selasa, 28 Juni 2022.

Lebih lanjut ia juga mengaku adanya campur tangan dari Profesor Bambang atas beasiswa tersebut. Seperti diketahui, Profesor Bambang disebut-sebut pernah punya hubungan dengan almarhumah Vanessa Angel.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"Aku dapet beasiswanya di situ, terus kuliahnya di FKG. Iya Profesor Bambang support dan bilang belajar yang benar," ujarnya.

Karena sudah diterima di universitas yang ia inginkan, Mayang mengaku ingin fokus. "Ini juga harus benar-benar belajar. Aku di kuliah ini harus fokuslah gitu."

Para alumni universitas tersebut membanjiri kolom komentar. Mereka menilai kalau Mayang berbohong mendapatkan beasiswa full karena universitas yang dimaksud tidak mengeluarkan beasiswa yang dimaksud Mayang.

"Hayoo, FKG Moestopo gak mengeluarkan beasiswa loh dek.. peringkat satu aja 278 juta per semester, berikutnya 30 juta duh, beasiswa dari mana ya dek," ujar netizen.

"BTW moestopo itu beasiswanya hanya potongan biaya setahuku, aku alumni Moestopo soalnya," timpal netizen lainnya.

"FKG gak ngasih beasiswa woyy.. gw alumninya. Positif thinking aja mungkin dapet beasiswa dari pihak lain bukan dari Mustoponya," kata netizen lagi. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Universitas Moestopo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya