Istri Tessy Srimulat Idap Diabetes hingga Tumor Hati Sebelum Meninggal

Tessy Pelawak
Tessy Pelawak
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA Showbiz – Komedian Tessy Srimulat saat ini tengah berduka. Sang istri, Sri Handayani meninggal dunia pada Senin malam, 27 Juni 2022 pukul 24.38 WIB. Saat dihubungi VIVA, Tarzan Srimulat membenarkan kabar duka tersebut.

Jenazah Sri Handayani dimakamkan di TPU Kampung Asem, Jakarta Timur, Selasa, 28 Juni 2022. Tempat pemakaman itu tak jauh dari kediaman Tessy.

Saat ditemui di rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, rekan Tessy, Polo mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia, Almarhumah Sri Handayani sempat sakit selama kurang lebih dua tahun.

"Almaruhumah meninggal memang dalam kondisi yang sakit cukup lama, kurang lebih satu dua tahun," kata Polo, Selasa, 28 Juni 2022.

Polo Srimulat

Polo Srimulat

Photo :
  • YouTube

Dalam kesempatan yang sama, Kadir menyampaikan bahwa Sri Handayani memiliki riwayat sakit diabetes. Sebelum meninggal dunia, kondisi Sri sudah lemah dan menggunakan kursi roda. Bahkan, Sri sempat akan menjalani operasi.

"Pertama yang pasti itu kencing manis. Belakangan sampai sekarang kita gak tau. Memang kalau diabetes itu penyakit yang memang butuh penanganan serius untuk banyak hal. Seiring usia, kencing manis dampak luar biasa dan bisa merembet ke organ lain, seperti paru-paru, ginjal, hati dan lain-lain," kata Kadir.