Aldi Taher Bikin Heboh Ngaku Bakal Jadi Cawapres Anies Baswedan

Aldi Taher
Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram/alditaher.official

VIVA Showbiz –  Bukan Aldi Taher namanya kalau tidak bikin heboh dan jadi buah bibir. Dia memproklamirkan dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan. Momen ini tampak dari postingan di Instagramnya belum lama ini.

Aldi Taher melirik Gubernur DKI Jakarta tersebut untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Ia menyatakan kesediannya menjadi cawapres orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“BISMILLAH_INSYA_ALLAH_2024_CAPRES_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA,” tulisnya di Instagram @alditaher.official, dikutip pada hari Senin, 4 Juli 2022.

Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu meng-edit foto dirinya yang disandingkan dengan orang nomor 1 di DKI Jakarta tersebut. Dia menyelipkan tulisan berupa harapan dan doa serta tulisan Capres pada Anies Baswedan dan tulisan Cawapres pada nama Aldi Taher. Foto ia dan Anies Baswedan tampak mengenakan kopiah hitam dan jas hitam dengan inner kemeja berwarna putih.

“Bismillahirrahmani Rahim. 2024 Insya Allah Capres-Cawapres Anies Baswedan-Aldi Taher atau ADIL,” lanjutnya menuliskan.

Dia menuliskan kata ADIL yang merupakan tanda bahwa dia dan Anies Baswedan akan bersikap jujur dan adil jika diberi amanah sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Sontak saja postingan tersebut bikin heboh, tak sedikit netizen yang nyinyir.

“dibilangin kalo kepala udh mulai puyeng segera minum obat bang,” kata netizen.