5 Artis Indonesia Hidupnya Adem Ayem, Gak Punya Haters?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Indonesia yang tidak punya haters sehingga jauh dari gunjingan warganet di akun media sosial mereka. Meski popularitas seorang artis tampaknya adalah sebuah hal yang sangat menguntungkan. Sebab semakin terkenalnya seorang artis maka akan semakin banyak pula tawaran job yang akan datang sehingga bisa menambah pemasukan. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tapi, mereka yang sudah populer biasanya tidak akan terlepas dari hujatan warganet di media sosial atas apa yang dilakukan sang artis. Memang salah satu risiko terbesar yang dialami oleh seseorang saat menjadi terkenal adalah memiliki haters. Tampaknya sangat jarang ditemukan seorang publik figur atau artis yang tidak mempunyai haters.

Tapi tampaknya hal itu tidak berlaku untuk beberapa artis tanah air. Meski namanya sudah sangat terkenal, beberapa artis di bawah ini tidak pernah terkena isu miring dan terlihat banyak komentar negatif dari warganet di akun media sosialnya. Nah, berikut adalah ulasan tentang artis Indonesia yang tidak punya haters seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

1. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Ganteng dan kalem adalah dua kata yang bisa merepresentasikan aktor pria berusia 35 tahun itu. Lantaran perannya dalam membintangi film berjudul Ada Apa Dengan Cinta sebagai karakter Rangga, nama Nicholas Saputra semakin populer di kalangan dunia seni peran Tanah Air.

Nicholas Saputra yang sangat jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram membuat warganet semakin mengidam-idamkan aktor satu ini. Warganet pun jarang melontarkan kata-kata tidak mengenakan di kolom komentar Instagram sehingga bisa dikatakan sebagai artis Indonesia yang tidak punya haters.

2. Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Artis Indonesia yang tidak punya haters berikutnya adalah seorang perempuan cantik bernama Nagita Slavina. Berbeda dengan sang suami Raffi Ahmad yang mempunyai banyak haters galak dan sarkas, tapi istri Sultan ANdra ini bebas dan aman dari hujatan warganet. 

Alasannya tentu bukan dari wajahnya yang cantik saja. Tapi, Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi ini adalah sosok istri yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Ia juga memiliki sifat rendah hati sampai mengarahkan suami ke jalan yang baik dan benar. 

3. Raisa

Raisa Andriana

Photo :
  • IG @raisa6690

Penyanyi multitalenta yang satu ini memang sudah dikenal publik dengan berbagai lagu populer karyanya. Penampilan artis Indonesia yang tidak punya haters ini selalu ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat musik Tanah Air. 

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi yang mempunyai suara merdu, kecantikan artis perempuan berusia 31 tahun ini juga bisa membuat semua mata terpana dan terpesona seperti bidadari. Karena itu, istri Hamish Daud ini jarang dihujat oleh warganet di Instagram. 

4. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Aktris cantik yang juga menjadi seorang penyanyi ini memang sudah sangat terkenal dan memiliki berbagai talenta di dunia seni. Maudy sukses membintangi film layar lebar samapai sukses membuat single lagu hits. Tidak sampai di situ, artis Indonesia yang tidak punya haters ini juga merupakan seorang artis yang terkenal dengan kecerdasannya. 

Ia adalah seorang lulusan kampus ternama yaitu Oxford University tahun 2016 dan ketika hendak melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi, ia diterima oleh dua universitas favorit dunia, Harvard University dan Stanford University. Karena itu, Maudy Ayunda lebih banyak disukai oleh warganet ketimbang harus menghujat dirinya. 

5. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

Isyana Sarasvati merupakan salah seorang penyanyi Indonesia yang bakatnya tak usah diragukan lagi. Sifatnya yang apa adanya dan tidak suka mencari sensasi benar-benar mencerminkan kecantikannya yang sangat natural. Bahkan, nyaris tidak ada gosip miring yang menyangkut nama Isyana. 

Artis Indonesia yang tidak punya haters ini memiliki suara merdu dan seakan-akan menghipnotis para pendengarnya saat ia tengah bernyanyi. Selain itu, ketika tampil di atas panggung, ia juga terkenal dengan tingkahnya yang lucu dan imut sehingga bisa membuat banyak orang ngefans berat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya