Jihyo Twice Bikin Heboh Penggemar Usai Unggah Foto Seksi

Jihyo Twice
Sumber :
  • Instagram @_zyozyo

VIVA Showbiz – Jihyo Twice sedang ramai diperbincangkan. Leader Twice ini hebohkan penggemar usai unggah potret seksinya pada 6 Juli 2022 kemarin di Instagram miliknya.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Saat itu, ia sedang melakukan pemotretan Cosmopolitan. Postingan terbaru Jihyo itu memperlihatkan penampilan seksinya yang mengenakan balutan gaun hijau tua. Mantan pacar Kang Daniel itu sama-sekali tidak tersenyum namun aura menawannya terpancar dengan sangat nyata.

Trending di Twitter

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Nam Jihyo sedang ramai jadi sorotan hingga trending di twitter. Hingga sore ini, sebanyak lebih dari 52 ribu tweet membicarakan Namanya. 

Unggahan terbaru Jihyo ini cukup jadi sorotan mengingat sang idol lebih berani pamer dengan outfit terbuka di banding saat awal bermain Instagram. 

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Dulu, pada postingan awalnya cewek kelahiran tahun 1997 itu tampak memakai kaus tertutup dan tersenyum ceria. Namun kini ia tampak berani tampil seksi.

Postingan Jihyo yang makin berani tampil dengan outfit terbuka ini langsung membuat penggemar merasa kaget dan juga kagum dengan idolanya tersebut karena memiliki paras yang cantik.

Kok bisa yah ada cewek secakep mb Jihyo,”tweet warganet.
Jihyo as ratu pantai (korea) Selatan,”tweet lainnya.
Sumpahh suka style unit mereka. Tzuyu bener-bener kayak putri kerajaan. Momo simple tapi not too girly. Jihyo CEO berjiwa bebas dan alfa dan rambutnyaaaaaa, engga ada yang aneh” wkwkw,”tweet lainnya.

Dalam akun instagramnya, Jihyo mendapatkan pujian dari warganet akan pesonanya.

Sosok Jihyo Twice

Jihyo Twice

Photo :
  • Instagram @_zyozyo

Park Ji-hyo atau lebih akrab disapa Jihyo ini merupakan seorang penyanyi dan anggota dari grup vokal wanita Korea Selatan, Twice yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Jihyo adalah leader dan vokalis utama di dalam grup.

Ia dikenal karena memiliki suara yang kuat, kemampuan menari, dan karismanya. Perempuan cantik ini lahir pada 1 Februari 1997 di Guri, Gyeonggi-do Korea Selatan.

Jihyo tengah jadi sorotan lantaran mengunggah foto seksinya di akun media sosial instagramnya. Pesona cantiknya sangat terpancar hingga penggemar takjub dan kagum dengan tampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya