Adik Maudy Ayunda Dilamar, Warganet Salah Fokus dengan Hal Ini

Amanda Khairunnisa
Sumber :
  • IG @akhairunnisa

VIVA Showbiz – Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa tengah jadi sorotan. Amanda Khairunnisa baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Tavan Dutton. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Amanda di akun media sosialnya.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dalam foto yang dibagikan Amanda Khairunnisa siang hari ini, terlihat Tavan Dutton berlutut. Ia memegang tangan Amanda Khairunnisa. Amanda terlihat anggun dengan mini dress hitam serta sepatu haknya. Sementara itu, Tavan Dutton mengenakan kemeja dan celana serba hitam memegang sebuah kotak berisikan cincin kepada Amanda.

Dalam foto itu juga Amanda Khairunnisa nampak terkejut saat sang kekasih, melamarnya dengan sekotak cincin bertahtakan berlian.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Season 5 premiere: The one where She said Yes!" tulis Amanda Khairunnisa.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Tak kalah dengan sang kakak ipar, Tavan Dutton juga merupakan pria yang sukses. Ia lulusan dari universitas kenamaan dunia, Oxford University. Tidak hanya itu saja, Tavan Dutton juga terjun di bidang jurnalistik di salah satu media televisi swasta kenamaan Indonesia khusus segmen berbahasa China.

Menyambut hari bahagianya tersebut, Tavan Dutton mengaku akan segera menikahi Amanda wanita pujaannya tersebut. Usai resmi melamarnya, Tavan menuliskan sebuah caption yang menyebutkan dan meminta izin orang tua untuk segera menikah dengan Amanda.

"Hey mum and dad, i'm getting married. To this amazing girl," tulis @tavankkd.

Selain itu, momen ini bertepatan dengan hari anniversary hubungannya yang ke- 5 tahun, Amanda Khairunnisa. Momen ini kemudian dimanfaatkan Tavan untuk melamar sang kekasih.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen tak terkecuali Jesse Choi, suami dari Maudy Ayunda yang terlihat memberikan komentar emoji hati berwarna merah.

"Happy 5th anniversary!!!," tulis Maudy Ayunda.

"Keren keluarganya Internasional semua nanti," tulis netter.

"Keluarga Maudy Ayunda go Internasional," imbuh warganet.

"Keluarga go internasional," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya