Minka Kelly Tolak Adegan Telanjang Saat Syuting Euphoria

Minka Kelly
Sumber :
  • http://www.reviewstl.com

VIVA Showbiz – Minka Kelly berbicara tentang bergabungnya dia dengan pemeran "Euphoria" dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair baru-baru ini. Saat bericara dengan Yohana Desta dari Vanity Fair, Minka Kelly mengatakan dia menolak melakukan adegan telanjang.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Dikutip laman Insider, Minka Kelly menolak melakukan adegan telanjang pada hari pertama syuting "Euphoria." Dalam sebuah wawancara dengan Yohana Desta dari Vanity Fair beberapa waktu yang lalu, Kelly mengatakan karakternya sebagai Samantha diminta untuk beradegan telanjang, tetapi aktor tersebut mengatakan kepada pencipta serial HBO, Sam Levinson bahwa dia lebih suka tetap mengenakan pakaiannya.

Diceritakan, dalam episode dua musim kedua acara, Samantha meminta Maddy Perez (Alexa Demie), pengasuh putranya untuk membuka ritsleting gaun ungunya setelah tiba di rumah setelah keluar malam. Menurut Vanity Fair, Minka Kelly menyarankan bahwa momen ketika Maddy membuka ritsleting gaun karakternya berakhir menjadi lebih jinak daripada yang ditulis sebelumnya.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

"(Levinson) berpikir akan lebih menarik jika gaun saya jatuh ke tanah," kata Kelly, 41, kepada Vanity Fair. 

"Itu adalah hari pertama saya sebagai tamu di acara tersebut, dan saya merasa tidak nyaman berdiri telanjang di sana."

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Kelly mengatakan Levinson fleksibel dalam mengubah adegan itu.

"Saya berkata, 'Saya ingin melakukan adegan ini, tapi saya pikir kita bisa tetap memakai gaun saya,'" kata Kelly kepada Vanity Fair. "Dia seperti, 'Oke!' Dia bahkan tidak ragu-ragu. Dan dia memotret pemandangan yang indah dan mendapatkan apa yang dia inginkan."

Kelly mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia awalnya diberi garis besar karakternya yang "tidak jelas", satu paragraf dialog, ketika dia menerima peran itu, yang katanya dibuat oleh Levinson dengan pemikirannya. 
Menurut Vanity Fair, Samantha dimaksudkan untuk muncul dalam satu episode drama remaja tetapi Levinson memperluas perannya setelah melihat karyanya Demie.

Perwakilan untuk Kelly dan "Euphoria" tidak segera menanggapi kabar tersebut. 

Aktor "Euphoria" lainnya juga berbicara tentang menangani adegan telanjang di serial HBO yang populer.

Sydney Sweeney, yang berbicara kepada Insider, Olivia Singh tentang adegan telanjangnya, menyebutnya "Sangat teknis dan sangat tidak romantis." 
Dalam sebuah wawancara dengan The Independent, Ellie Harrison, Sweeney mengatakan dia mendorong kembali adegan di mana karakternya, Cassie Howard, seharusnya bertelanjang dada.

"Ada saat-saat di mana Cassie seharusnya bertelanjang dada dan saya akan memberi tahu Sam, 'Saya rasa itu tidak perlu di sini.' Dia seperti, 'Oke, kami tidak membutuhkannya,'" kata Sweeney, 24, kepada The Independent. 
"Saya tidak pernah merasa Sam mendorong saya atau mencoba memasukkan adegan telanjang ke acara HBO. Ketika saya tidak ingin melakukannya, dia tidak memaksa saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya