Potret Alina Kabaeva, Hamil Bayi Perempuan dari Vladimir Putin

Alina Kabaeva
Sumber :
  • Instagram @alinakabaeva.official

VIVA Showbiz – Alina Kabaeva tengah jadi sorotan semenjak ada rumor dirinya menjalin hubungan asmara dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Gara-gara sebuah unggahan di media sosial yang viral, memicu spekulasi bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan tengah menanti kelahiran anak perempuan. Diduga, hasil hubungan gelapnya dengan sang kekasih, pesenam Alina Kabaeva.

5 Potret Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL

Bahkan, rumor beredar jika Alina Kabaeva menjalin hubungan gelap dengan Vladimir Putin hingga memiliki 3 anak. Atas kehebohan bahwa Alina Kabaeva disebut hamil anak Vladimir Putin, Alina tengah jadi perbincangan hangat. Berikut potret Alina Kabaeva, kekasih Vladimir Putin.

Alina Kabaeva jago olahraga

Shoigu, Menteri Pertahanan yang Dibela oleh Putin, Akhirnya Dicopot dari Jabatannya

Alina Kabaeva

Photo :
  • Instagram @alinakabaeva.official

Seperti yang diketahui, sebagai atlet, Kabaeva telah memenangkan dua medali Olimpiade, dan juga telah menerima 14 medali Kejuaraan Dunia dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Vladimir Putin Starts New Six-Year Term as Russian President

Memiliki paras yang menawan

Alina Kabaeva

Photo :
  • newsdelivers

Sebagai atlet, ia memiliki tubuh yang sempurna serta paras cantik yang menawan.

Senyuman manis

Alina Kabaeva

Photo :
  • Instagram @alinakabaeva.official

Ia juga terlihat memiliki senyum yang manis setiap menghadap kamera.

Gaya stylish

Alina Kabaeva (tengah)

Photo :
  • Instagram @alinakabaeva.official

Beberapa kesempatan, ia terlihat mengenakan pakaian yang anggun dan stylish.

Kabar kedekatan Alina Kabaeva dengan Presiden Rusia itu cukup lama berhembus. Vladimir Putin, yang menceraikan istrinya saat itu Lyudmila Aleksandrovna Ocheretnaya pada 2013 setelah 30 tahun menikah, telah membantah terlibat asmara dengan Kabaeva. 

Mantan pesenam itu juga menolak untuk mengkonfirmasi rumor bahwa dia sedang atau telah menjalin hubungan dengan pemimpin Rusia tersebut.

Desas-desus adanya hubungan asmara antara Putin dan Alina Kabaeva telah beredar selama bertahun-tahun. Alina Kabaeva bahkan telah dijuluki sebagai "Nyonya Pertama Rusia" dan "Ibu Negara Rahasia."

Pada tahun 2008, surat kabar Rusia Moskovsky Korrespondent ditutup hanya beberapa hari setelah melaporkan bahwa Putin memiliki rencana untuk menceraikan Lyudmila demi Kabaeva.

Laporan media Barat sebelumnya, mengutip sumber anonim, mengklaim bahwa Kabaeva berbagi dua putra kecil dengan Putin, serta gadis kembar yang lahir pada tahun 2015. Juga diduga Kabaeva dan anak-anak mereka saat ini tinggal di Swiss. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya