Febby Rastanty Ungkap Alasan Tolak Main Sinetron

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA Showbiz – Nama Febby Rastanty terkenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang aktris sinetron. Beberapa tahun yang lalu, Febby membintangi sebuah judul sinetron sebagai pemeran utama. Berkat sinetron itu, nama Febby terkenal di dunia hiburan Tanah Air.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun saat ini, Febby tampaknya lebih memilih fokus berkarier di dunia perfilman Tanah Air. Bahkan, saking seriusnya, Febby sampai menolak tawaran untuk bermain sinetron.

“Iya (nolak tawaran sinetron) karena memang ingin lebih banyak ngambil film gitu,” kata Febby di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Saat ini, Febby lebih ingin mencari pengalaman dan mengasah kemampuan di dunia perfilman. Menurut Febby, ada perbedaan ketika dirinya membintangi judul sinetron dan film.

“Karena pengen nyari pengalaman baru aja karena kan kalau misalnya sinetron karakter ku pasti terbatas ya karena kan disesuaikan dengan ya porsi TV itu beda, ceritanya juga gak mungkin yang melebar atau gimana karena kan secara waktu juga akalu streeping gak mungkin bikin yg segrande film,” kata Febby.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

“Jadi aku pengen ya pengalaman baru aja sih kayak ngerasain preproduksi karena kan kalau sinetron aku gak pernah ada preproduksi, ya sudah langsung syuting syuting syuting. Jadi pengen ngerasain preproduksi terus ngerasain ketika sudah berada di depan kamera itu maksudnya udah matang kayak karakter aku, aku sudah menjadi karakter aku maksudnya lawan mainnya pun kita tektokannya sudah enak,” katanya menambahkan.

Sebagai bukti keseriusannya di dunia film, saat ini Febby terlibat dalam sebuah judul film, beradu akting dengan Onadio Leonardo. Film itu berjudul The Last Prank yang akan tayang di KlikFilm pada hari ini, Rabu, 13 Juli 2022.

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024