Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine Minta Doain Punya Anak Lucu

Anya Geraldine dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine.

VIVA Showbiz – Anya Geraldine akhirnya bisa bertemu dengan sosok yang diidolakannya selama ini. Sosok yang lucu dan menggemaskan itu adalah Cipung alias Rayyanza Malik Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Berkesempatan mengunjungi rumah Raffi Ahmad, Anya Geraldine tidak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk bertemu dengan Rayyanza.

Rayyanza sudah lama menjadi anak online netizen yang sangat menggemaskan. Apalagi belakangan ini Nagita Slavina sedang hobi memakaikan kostum-kostum unik kepada putra keduanya tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kelucuan Cipung lantas membuat Anya Geraldine jatuh cinta dan begitu mengidolakannya. Sudah sejak lama Anya mengaku sangat ngefans dengan Cipung dan ingin bertemu.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Anya Geraldine membagikan foto bersama Rayyanza yang memakai kostum pangeran Timur Tengah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Berada di pangkuan Anya, Cipung tampaknya merasa nyaman dan tidak rewel saat pengambilan foto berlangsung. Bocah kecil ini berhasil membuat seorang Anya Geraldine tergila-gila.

"Akhirnya ketemu sama Cipung Abubu," tulis @anyageraldine, dikutip VIVA, Sabtu 16 Juli 2022.

Anya mengaku sebelumnya tidak pernah mengidolakan seorang bayi dan meminta doa pada netizen agar bisa memiliki anak selucu Rayyanza.

"Engga pernah ngefans sama bayi segininya, doain ya semoga kalo punya anak bisa selucu Cipung," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Anya juga memuji penampilan lucu Rayyanza yang mengenakan pakaian Pangeran Timur Tengah.

Anya Geraldine dengan Poni

Photo :
  • Intagram/@anyageraldine

"Pas banget deh Cipung pakai baju pangeran Arab, tahu aja kesukaan aku. Kurang pakai brewok aja ya Cipung," kata Anya Geraldine.

Sebelum kostum pangeran Arab, Rayyanza juga pernah berfoto dengan kostum-kostum binatang, seperti gajah, singa, dan kepiting. Ada juga beberapa foto di mana adik Rafathar tersebut mengenakan kostum seragam sekolah dan baju adat Jawa.

Foto-foto Rayyanza dengan kostum lucu itu diketahui berasal dari keinginan Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad itu ingin mengabadikan momen kelucuan Rayyanza dengan konsep foto-foto yang menggemaskan.

Di sisi lain, Anya Geraldine kini tengah menjalin asmara dengan Nadif Zahiruddin. Bukan pria Arab seperti yang Anya katakan di keterangan unggahannya, kekasihnya tersebut adalah pria asal Medan yang merupakan pengusaha dan rekan bisnis Sean Gelael.

Hubungan Anya dan kekasih barunya itu terungkap saat ia ikut hadir di sirkuit Bahrain ketika mendukung Sean Gelael balapan FIA World Endurance Racing (WEC).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya