Lina Mukherjee Joget India di SCBD, Netizen: Gak Punya Rasa Malu

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat kini tengah ramai diperbincangkan seiring dengan banyaknya video dan ulasan tentang Citayam Fashion Week. Lokasi yang tengah menjadi perbincangan ini mengundang banyak pengunjung tidak terkecuali dengan salah seorang seleb TikTok bernama Lina Mukherjee

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah pada Sabtu, 16 Juli 2022 kemarin, Lina Mukherjee memperlihatkan dirinya tengah berada di keramaian bocah-bocah Citayam Fashion Week. Alih-alih memakai street fashion ala para remaja di lokasi itu, selebgram yang sering bolak-balik India ini memakai sari merah, busana khas India. 

Dibalik balutan sari berwarna merah dari atas sampai ujung kakinya, terlihat juga bagian belakang tubuhnya. Lina Mukherjee terlihat membiarkan bra abu-abu yang dikenakan itu terekspos. Tidak hanya itu, ia juga melengkapi dandanan ala India dengan anting dan kalung emas yang berukuran cukup besar. 

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Pakaian yang sudah lengkap itu kemudian disokong dengan memamerkan aksi joget seperti para bintang Bollywood. Bergoyang ke kiri dan kanan, Lina Mukherjee dengan santai berputar-putar dan ekspresi centilnya pun turut diperlihatkan. Dalam video yang diunggah ke akun TikToknya itu, hanya fokus kepada Lina Mukherjee. 

Sementara itu, di belakangnya tampak segerombolan ABG yang memandangi aksi joget Lina Mukherjee. Sepanjang video diputar, pandangan mata para ABG tak lepas dari Lina Mukherjee. Penampilannya yang berjoget India itu sukses menyedot perhatian publik. Bahkan, di kolom komentar unggahan itu, warganet pun ramai mengomentarinya. 

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

“Ya Allah berilah wanita ini hidayah dan anugrahkan dia rasa tahu malu, tahu diri, dan tahu adab sebagai wanita.aamiin,” tulis warganet. 

“Gak pantas….banyak tingkah,” ungkap warganet. 

“Selendang sari nya ko pendek yaa, biasanya kalau lihat² di film India Panjang banget selendang belakangnya, padahal itu bagus sari nya,” tulis warganet yang keheranan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya