Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Menikah di Las Vegas

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • Instagram @bendos_everyday

VIVA Showbiz – Pasangan Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan sudah resmi menikah.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Menurut surat pernikahan yang tercatat secara online di Clark County, Nevada, Amerika Serikat, pernikahan resmi Jennifer Lopez dan Ben Affleck diajukan pada Sabtu. Catatan tersebut menulis kedua nama asli mereka, Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.

Secara signifikan, catatan itu juga mengindikasikan bahwa Jennifer Lopez mengambil nama Affleck sebagai nama terakhirnya secara legal.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Lopez mengonfirmasi bahwa pernikahannya dengan Affleck melalui newsletter edisi terbarunya 'On the JLo' yang terbit pada Minggu sore. "Kami melakukannya!" tulis Lopez disertai foto hitam putih dirinya memegang buket dan Affleck mencium pipinya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg
Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk surat izin dengan empat pasangan lainnya, semuanya membuat perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia," lanjut Lopez dikutip laman Variety.

Penyanyi itu melanjutkan bahwa mereka nyaris batal sampai ke gereja Little White Wedding sebelum tengah malam. Dia lalu menutup newsletter itu dengan antusias, "Bertahan cukup lama dan mungkin kalian akan menemukan momen terbaik dalam hidup kalian dalam berkendara di Las Vegas saat jam 12.30 pagi dalam terowongan cinta, dengan anak-anak dan orang yang akan kalian habiskan sisa hidup bersama. Cinta adalah hal hebat, mungkin yang terbaik, dan pantas ditunggu.

Dia lalu membubuhkan tanda tangan di newsletter itu dengan nama barunya, "Mrs. Jennifer Lynn Affleck."

Kabar pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menyeruak pada April lalu. Dalam sebuah edisi 'On the JLo', penyanyi dan aktris itu membagikan video haru untuk para penggemarnya saat memakai cincin pertunangan bertahtakan berlian hijau.

Dia menulis, "Sabtu malam saat berada di tempat favrotiku di dunia (mandi busa), cinta terindahku berlutut di satu kaki dan melamar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya