Chris Evans Akui Lagi Cari Pasangan untuk Jadi Istrinya

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Berhasil bergabung di berbagai film Hollywood yang diperankannya hingga sukses, rupanya tidak membuat pemilik nama Chris Evans  mendapatkan hal yang sama dalam percintaannya. Setelah membintangi Buzz Lightyear, pemain Captain America itu membuat pernyataan jika dirinya tengah mencari jodoh. 

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Mencari belahan jiwanya. Chris Evans mengatakan bahwa dia sangat serius mencari The One. Dalam Netflix's The Grey Man, aktor berusia 41 tahun ini berperan sebagai pembunuh bayaran yang terobsesi untuk melacak targetnya ( Ryan Gosling ), dan Evans ditanya apakah dia begitu berdedikasi pada pencarian apa pun dalam hidupnya sendiri.

“Saya akan memberi Anda jawaban yang bagus,” kata penduduk asli Boston kepada Shondaland dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Jumat, 15 Juli. “Jawabannya adalah mungkin [saya] fokus mencari pasangan, seperti yang Anda tahu, seseorang yang ingin saya tinggali bersama,” jawabnya melansir dari usmagazine.com.

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Chris Evans.

Photo :
  • Instagram/avengers

Mantan aktor Captain America itu menjelaskan bahwa dia sangat bersemangat membuat film, tetapi dia mengisyaratkan bahwa menyeimbangkan pekerjaannya dengan menemukan cinta sejatinya ternyata bukan hal yang mudah.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

“Maksud saya, lihat  saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus. Saya menuangkan seluruh diri saya ke dalamnya. Tetapi dalam hal industri ini penuh dengan kantong keraguan, keraguan, dan kalibrasi ulang dalam hal benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan seluruh diri Anda,” katanya. 

“Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Ya, jadi mungkin itu saja.”

Evans sebelumnya telah dikaitkan dengan Jessica Biel dan Minka Kelly, dan percintaan publik terakhirnya adalah dengan Jenny Slate. Pasangan ini bertemu saat memainkan minat cinta di film Gifted 2017, dan chemistry terus berkembang di belakang layar. Pasangan itu putus sekali tetapi bersatu kembali pada November 2017 sebelum berpisah untuk selamanya pada Maret 2018.

“Chris merasa netral terhadap Jenny Slate dan tidak memiliki perasaan buruk terhadapnya,” seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly secara eksklusif pada Januari 2020. “[Dia] bahagia untuknya.”

Orang dalam menambahkan bahwa Evans bertujuan untuk "lebih pribadi dengan kehidupan cintanya " setelah hubungan publiknya. Slate, 40, terkenal jujur dan menceritakan tentang Evans bahkan setelah mereka putus.

“Apa yang sama tentang kami bukan hanya kami dari Massachusetts, yang sangat menyenangkan, tetapi Chris benar-benar salah satu orang paling baik yang pernah saya temui, sampai pada titik di mana kadang-kadang saya akan melihatnya dan itu akan terjadi. semacam menghancurkan hatiku. Dia sangat rentan, dan dia sangat lugas, ”kata Slate kepada Vulture dalam sebuah wawancara April 2018.
 
“Dia seperti warna primer. Dia memiliki emosi yang indah, besar, kuat, dan dia sangat yakin akan hal itu. Ini hanya indah untuk berada di sekitar. Hatinya mungkin berwarna emas, jika kamu bisa melukisnya.”

Bintang Marcel the Shell menikah dengan artis Ben Shattuck pada Desember 2021, bulan yang sama ketika pasangan itu menyambut putri pertama mereka. Evans, sementara itu, tetap pada keputusannya untuk merahasiakan kehidupan romantisnya. Meskipun baru-baru ini dikabarkan telah terlibat dengan Selena Gomez.

Selena Gomez dan Chris Evans.

Photo :
  • Elle

Dia dikabarkan berkencan dengan Lily James pada Juli 2020 setelah keduanya terlihat nyaman pada dua kesempatan terpisah, tetapi para aktor tidak pernah mengakui spekulasi tersebut. Meskipun hubungannya tetap rendah, bintang Knives Out sangat terbuka tentang keinginannya untuk menetap dengan pasangan dan menjadi seorang ayah.

“Saya sangat menginginkan anak. Ya, saya tahu,” katanya kepada Men's Journal pada November 2019. “Saya suka pejalan kaki yang cantik, hal-hal domestik. Saya ingin seorang istri, saya ingin anak-anak. Saya suka upacara. Saya ingin mengukir labu dan menghias pohon Natal dan kotoran seperti itu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya