Resmi Menikah, 5 Fakta Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz - Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah resmi menikah pada Sabtu lalu di Las vegas. Namun kedua pasangan tersebut baru mengumumkannya kepada para penggemarnya pada Minggu kemarin. Sebelumnya Jennifer Lopez yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut telah mengumumkan pertunangannya pada bulan April lalu.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

"Bertahanlah cukup lama, anda akan menemukan momen yang terbaik dalam hidup seperti perjalan cinta kita di Las Vegas." kata penyanyi berusia 52 tahun tersebut dilansir dari dari Npr.org, Senin 18 Juli 2022.

Berikut beberapa fakta tentang hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, seperti dilansir dari The Things, sebagai berikut:

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

1. Bertemu di Lokasi Syuting

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg

Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

Pada 2002, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertemu di lokasi syuting untuk pembuatan film yang berjudul 'Gigli' yang telah rilis pada 2003. Namun sayang film tersebut tidak sukses. Akan tetapi dari pembuat film tersebut tumbuhlah benih-benih cinta dari keduanya.

Ketika Jennifer Lopez pertama kali bertemu dengan Ben Affleck, dia memberi tahu orang sekitar nya bahwa dia merasa cocok dengan Ben Affleck. Pada saat itulah keduanya saling jatuh cinta satu sama lain.

2. Jennifer Lopez Cerai Dengan Cris Judd

Jennifer Lopez

Photo :
  • Us Magazine

Namun, selama syuting film Gigli, Jennifer Lopez sebetulnya sudah menikah dengan semuanya keduanya yaitu Cris Judd. kedua pasangan tersebut hanya bertahan menikah selama dua tahun. Ini mengakibatkan banyak masalah, pasalnya Jennifer Lopez jatuh cinta pada Ben Affleck.

Kemudian Jennifer Lopez dan Cris Judd memutuskan bercerai pada 2003. Setelah pernikahan Jennifer Lopez dan Cris Judd resmi bercerai. Cris Judd selalu muncul di berbagai reality show dan akhirnya menikah lagi. Namun tidak pasti apakah hubungan Jennifer Lopez dan Cris Judd masih baik atau tidak.

3. Jennifer Lopez Tunangan dengan Ben Affleck Masih Berstatus Suami Cris Judd

Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram/jlo

Jennifer Lopez bertunangan dengan Ben Affleck pada November 2002. Posisinya Jennifer Lopez masih menjadi suami dari Cris Judd namun sedang dalam proses perceraian. Jennifer Lopez telah mengungkapkan kepada Diane Sawyer bahwa Ben Affleck telah meminta untuk menikah dengannya.

Jennifer Lopez menggabarakan Ben Affleck sebagai orang yang spektakuler. Jennifer Lopez mengatakan lebih lanjut, bahwa dia sangat mengagumi Ben Affleck dalam segala apapun dan dia merupakan orang yang sangat cerdas.

4. Mantan yang Ramah

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.

Photo :
  • Instagram @jlo

Ben Affleck telah menghabiskan beberapa hari di Monta dan Los Angeles. Tak lama setelah Jennifer Lopez berpisah dengan Alex Rodriguez. Setelah sebelumnya Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat bercerai. Namun hubungan mereka tetap baik.

Ben Affleck mengatakan bahwa Jennifer Lopez seharusnya dinominasikan untuk Oscar untuk perannya dalam film Hustlers. Keduanya pun selalu menjadi mantan yang sangat ramah. Namun pada 17 juli 2022, keduanya pun telah resmi menikah lagi.

5. Jennifer Lopez dan Ben Affleck Sempat Batal Menikah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Ben dan Jennifer masih saling mencintai. Sayangnya, pernikahan itu tidak pernah terjadi, dan mereka membatalkan pertunangan mereka pada 22 Januari 2004. Mereka putus bukan karena pertengkaran atau apa pun di antara mereka.

Penyebab perpisahan mereka pada akhirnya karena tekanan media terlalu banyak. Waktunya tidak tepat dan mereka berdua akhirnya memutuskan menikah dengan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya