Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

Bisma Karisma dan Lania Fira
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Bisma Karisma tampaknya semakin memantapkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Kini, ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film berjudul Romantik Problematik. Dalam film ini, Bisma beradu akting dengan aktris Lania Fira.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Romantik Problematik merupakan film panjang karya sutradara BW Purbanegara dan diproduseri oleh Damar Ardi. Film inu mengangkat kisah romansa percintaan antara Ricky (Bisma) dan Alisha (Lania).

"Seru semua (selama syuting). Enggak berasa juga dan singkat syutingnya 7 hari," kata Bisma Karisma saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Senin, 18 Juli 2022. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Bisma merasa, karakter Ricky cocok dan berjodoh dengan dirinya. Bahkan, ia mengaku sempat tidak percaya saat pertama diberi tahu akan memerankan karakter Ricky. Sampai-sampai, Bisma bertanya langsung ke sutradara.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Basiclly, saya percaya karakter yang memanggil saya. Bagaimanapun saya mau, saya percaya tidak akan terlaksana. Jodohku adalah Ricky. Saya juga enggak paham kenapa saya. Saya enggak berani baca skrip. Saya ketemu mas BW, kenapa saya," kata Bisma.

Dalam film Romantik Problematik, Bisma tidak menemukan kesulitan saat harus beradu akting dengan Lania. Keduanya baru pertama bertemu di proyek film ini. Chemistry di antara keduanya sangat kuat. Dalam kesempatan yang sama, Bisma menegaskan tidak terlibat cinta lokasi atau Cinlok dengan Lania.

"Sangat tidak ada kesulitan untungnya. Kesulitan dia untuk diam ya, tenang. Justru di luar ekspektasi kita punya ruang chemistry yang cukup. Ketika proses pendalaman karakter cukup singkat," ujar Bisma.

"Enggak. Selama ini aku gak pernah Cinlok," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya