Ria Ricis Melahirkan Anak Perempuan, Suami Unggah Foto Tangan Mungil

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Hari ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, kini keduanya telah resmi menjadi orangtua dari baby berinisial R tersebut.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sekali lagi selamat untuk kelahiran bayi menggemaskan  dari Ria Ricis yang telah melahirkan anak perempuan dari pernikahannya dengan Teuku Rushariandi atau kerap disapa dengan Teuku Ryan.

Kabar tersebut dibagikan oleh sang suami Teukur Ryan melalui akun Instagram pribadinya @teukuryantr, pada Selasa, 26 Juli 2022 .

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina Medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?" ungkap ayah dari baby R yang belum diketahui namanya itu.

Terlihat pada unggahan Instagramnya, pria asal Aceh tersebut mengunggah sebuah momen kelahiran sang putri dengan mengunggah foto yang memperlihatkan tangan mungil dari putri cantiknya yang baru saja lahir pada hari ini.

Dikabarkan melalui akun Instagram pribadi suaminya, Teuku Ryan, jika sang istri Ria Ricis melahirkan bayi perempuan yang cantik dengan cara sectio caesarea (sc) atau yang biasa disebut operasi sesar dan proses persalinan dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro, pada hari Selasa, 26 Juli 2022, pukul 08.26.

Tindakan operasi sesar dipilihnya, lantaran air ketubah di rahim Ria Ricis semakin berkurang bahkan nyaris habis. Hal tersebut diketahui dari akun Twitter pribadi milik Ria Ricis, "besok saya akan melahirkan bayi kecil si cantik baby R dengan tindakan sc dikarenakan air ketuban yang semakin berkurang bahkan nyaris habis,"  

Usai proses persalinan yang berjalan lancar, suami dari Ria Ricis pun lantas tersenyum sumringah ketika bayi yang telah dinanti-nantikan tersebut telah lahir ke dunia. Hal tersebut terlihat pada keterangan unggahan foto yang dia bagikan di Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahan foto terbarunya, Teuku Ryan juga mengaku jika istrinya tersebut merupakan sosok wanita terbaik dan hebat. "Istriku terbaik, hebat masyaallah…" ujar suami Ria Ricis.

Hingga saat ini belum diketahui nama dari putri cantik Teuku Ryan dan Ria Ricis. Keduanya masih sama-sama merahasiakan nama dari buah hatinya tersebut.

Unggahan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pun menuai beragam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia lantaran kehadiran bayi menggemaskan di tengah-tengah pernikahannya sekarang.

"CONGRAAATSSS!! Semoga menjadi anak yang sehat, pintar dan bermanfaat bagi orang banyak," kata fitra.eri.

"Alhamdulillah ya Allah," saut dr.okypratamaa

Selamat ms semoga menjadi anak yang soleha,” tulis fajar_taufik_8961

"MasyaAllah Tabarakallah sehat terus ya adik bayi cantik, selamat jadi Ibu Bapak ya kalian," tulis aryeshjianarta selaku sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya