Fakta-fakta Mantan Miss Hongkong Cathy Wong Diancam Diperkosa

Mantan Miss Hongkong Cathy Wong
Sumber :
  • Instagram @cathy_kww

VIVA Showbiz – Mantan Miss Hongkong sekaligus presenter TV bernama Cathy Wong mengejutkan publik. Dikabarkan bawha baru-baru ini, ia mendapat ancaman pemerkosaan hingga pembunuhan. Kini, Cathy Wong tengah mencari sosok pengawal yang bisa menjaganya selama 24 jam. 

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Mendapat ancaman diperkosa hingga dibunuh

Mantan Miss Hongkong Cathy Wong

Photo :
  • Instagram @cathy_kww
Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Belakangan ini Cathy Wong mendapat ancaman pemerkosaan hingga pembunuhan oleh sebuah organisasi rahasia di Hongkong. Hal ini disebabkan Mantan Miss Hongkong itu diduga menyinggung organisasi tersebut.

Bahkan ancaman pembunuhan semakin mengerikan ketika pengirim menyebut Mantan Miss Hongkong itu akan dibunuh dengan cara dimutilasi menjadi 18 bagian.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

“Mereka akan "memotongnya menjadi 18 bagian sebelum memberinya makan ikan dan anjing,” tulis ancaman pemerkosaan hingga pembunuhan untuk Cathy Wong dikutip dari Intipseleb bersumber AsiaOne.

Tidak khawatir lagi

Mantan Miss Hongkong Cathy Wong

Photo :
  • Instagram @cathy_kww

Cathy Wong pun segera melaporkan ancaman tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Kini, ia sudah mulai tenang ketika pihak berwajib mulai menginvestigasi ancaman tersebut.

Cathy Wong bahkan sudah mulai pulih dan tidak takut seperti saat melihat surat ancaman itu pertama kali dikirimkan kepadanya. Ia juga mengaku kepada awak media bahwa kini tak membutuhkan pengawalan lagi.

“Saya sedikit terkejut ketika saya pertama kali mendengar berita itu tetapi saya pulih dengan sangat cepat, karena saya biasanya memiliki kru saat syuting, jadi Aku tidak perlu khawatir,” kata Cathy Wong.

“Saya tidak membutuhkannya (pengawal) untuk saat ini. Banyak anggota awak Scoop adalah orang-orang kuat dan mereka dapat melindungi saya,” imbuhnya.

Bukan ancaman pertama

Mantan Miss Hongkong Cathy Wong

Photo :
  • Instagram @cathy_kww

Diketahui bahwa Cathy Wong saat ini sudah melakukan aktifitasnya seperti biasa meski mendapat ancaman mengerikan tersebut. Ia bahkan masih menggunakan kendaraan umum dan berjalan seperti biasa.

Rupanya kasus ancaman mengerikan ini bukanlah yang pertama kali didapatkan oleh Cathy Wong. Sebelumnya, ia juga pernah diserang oleh seorang wanita tua berusia 70 tahun saat mencoba mewancarainya terkait kasus pembunuhan.

Wanita tua itu awalnya memukul wanita 34 tahun dengan tinju dan troli belanjanya dan juga mencoba mendorong Cathy Wong ke jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya