Top Trending: Turis Spanyol Diperkosa, Wanita Hamil 19 Kali hingga Jenderal Polisi dari Papua

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakiri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)

Jakarta – Ada beberapa artikel yang berhasil menduduki puncak terpopuler atau yang paling banyak dibaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada 3 Maret 2024. Pertama, turis asal Spanyol diperkosa oleh 7 orang pria sekaligus di India. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Selain itu, ada pula wanita berusia 39 tahun di Kolombia yang telah melahirkan 19 anak. Menariknya, ia dikabarkan tengah mengandung anak ke-20 dari laki-laki berbeda. Nah, berikut lima berita terpopuler untuk kanal Trending selengkapnya. 

1. Biadab, Turis Spanyol Diperkosa 7 Orang Pria Sekaligus saat Bersepeda di India

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Poverty Action Lab

Kabar memprihatinkan baru-baru ini menimpa seorang turis Spanyol yang mendapati perlakuan biadab yakni diperkosa secara massal saat sedang mengikuti tur sepeda bersama suaminya di timur India. Kejadian mengerikan itu berlokasi di area Hansdiha, Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Peristiwa tragis ini terjadi pada Jumat malam, 1 Maret 2024.⁣ Media lokal melaporkan, mengutip polisi, bahwa sepasang turis Spanyol itu sebelumnya memutuskan mendirikan tenda untuk beristirahat di malam hari di tengah perjalanan mereka menuju Nepal via negara bagian Bihar.

2. Hamil Lagi, Wanita Ini Miliki 19 Anak dari Suami yang Berbeda-beda

Wanita Ini Sudah Miliki 19 Anak dari Suami yang Berbeda

Photo :
  • Istimewa

Martha, seorang wanita yang berasal dari Medellin, Kolombia, memiliki produktivitas yang luar biasa tinggi dalam melahirkan anak-anak. Pada usia 39 tahun, Martha telah melahirkan sebanyak 19 anak. 

Saat ini, Martha sedang mengandung anak ke-20, yang ayah biologisnya tidak diketahui. Kondisi sulitnya dalam memenuhi kebutuhan anak-anaknya telah menarik perhatian pemerintah. Martha pertama kali melahirkan pada usia 18 tahun.

Viral Video Siswa SMA Jilat dan Hisap Jari Kaki Untuk Menggalang Dana

Photo :
  • X

Sebuah video mengejutkan mengenai para siswa di sekolah Amerika Serikat yang saling menghisap dan menjilat kaki di acara penggalangan dana yang disetujui sekolah di Oklahoma menjadi viral secara online.  

Sebuah sekolah menengah di Oklahoma kini tengah diselidiki oleh pihak berwajib setelah video viral yang memperlihatkan para siswa saling menghisap dan menjilat kaki di acara penggalangan dana yang disetujui sekolah, viral pada pekan ini di sosial media.

Jayabaya

Photo :
  • Istimewa

Jayabaya adalah Raja Panjalu atau Kediri yang memimpin antara tahun 1135 hingga 1157. Ia dianggap sebagai seorang pemimpin yang bijaksana, diibaratkan seperti Sang Hyang Wisnu yang menjaga kesejahteraan. 

Kepemimpinannya yang bijaksana mengantarkan masa keemasan bagi Kerajaan Kediri, didukung oleh para cendekiawan terkemuka seperti Empu Sedah, Panuluh, Darmaja, Triguna, dan Manoguna.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakiri

Photo :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)

Ada sejumlah jenderal polisi lulusan akpol 1990-2000 yang merupakan asli putra Papua. Selain itu juga, mereka telah menempati posisi yang sangat strategis di Polri. Para Jenderal polisi tersebut ada diantaranya menjadi Kapolda Papua seperti dilansir akun TikTok andijo186,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya