Kim Sungkyu INFINITE Bakal Operasi Untuk Fraktur Rahang

Kim Sungkyu INFINITE
Sumber :
  • instagram.com/king_sungkyu

VIVA Showbiz – Kim Sungkyu anggota boy group INFINITE akan menjalani operasi untuk patah rahang. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi Kim Sungkyu.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Double H TNE sebagai agensi Kim Sungkyu telah merilis pernyataan resmi pada 8 Agustus 2022, yang mengumumkan cedera yang dialami Kim Sungkyu dan operasinya yang akan datang.

Kim Sungkyu

Photo :
  • instagram.com/king_sungkyu
Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Dalam pernyataan pihak agensi menyatakan bahwa Kim Sungkyu sedang dirawat di rumah sakit, sambil menunggu jadwal operasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Berikut ini pernyataan resmi dari pihak agensi Double H TNE, dilansir dari Soompi pada 9 Agustus 2022:

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Ini adalah pengumuman untuk penggemar mengenai cedera Kim Sungkyu.

Saat menjalani kehidupan sehari-harinya pada tanggal 7 Agustus (Minggu), Kim Sungkyu mengalami cedera dagu dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan terperinci.

Dia saat ini dirawat di rumah sakit dan sebagai hasil dari tes yang menunjukkan patah rahang, dia memiliki jadwal operasi minggu ini. Setelah operasi, dia akan membutuhkan perawatan untuk jangka waktu tertentu.

Karena kami harus memprioritaskan kesehatan artis kami dan pemulihan yang cepat, kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan cederanya.

Setelah area yang cedera pulih dengan stabil, [Kim Sungkyu] berencana untuk menemui penggemar dalam keadaan sehat.

Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk pemulihan cepat Kim Sungkyu.

Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta tanpa akhir dan kami akan memberi tahu Anda tentang kemajuan pemulihan pasca operasinya di lain waktu.”

Kim Sungkyu INFINITE

Photo :
  • instagram.com/king_sungkyu

Bulan April lalu, Kim Sungkyu merilis album solonya yang bertajuk "Savior" dan dia saat ini muncul di musikal "Kinky Boots," karena orperasi yang dilakukan menuntutnya untuk rehat sejenak dari kesibukannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya