Pilu, Curhat Kisah Duka Mendalam Kekasih Brigadir J

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak
Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat menyisakan duka dan luka mendalam bagi keluarga. Tak terkecuali sang kekasih, Vera Simanjuntak yang telah menjalin asmara dengan Brigadir J selama 8 tahun lamanya.

Baru-baru ini publik dibuat tak kuasa menahan tangis saat Vera Simanjuntak tak kuasa menahan tangis saat memberikan sambutan di depan peti jenazah Brigadir J.

Dalam video yang diunggah akun @kolispro di TikTok, Vera Simanjuntak mengawali sambutannya dengan meminta agar mendiang Brigadir J bisa mendengarnya.

"Abang dengarkanlah abang walaupun nggak bisa lagi kau dengar ini, tapi aku percaya. Tuhan akan sampaikan namamu disana,"ucap Vera.

Lebih lanjut dalam unggahan video itu, Vera juga kembali menceritakan kilas balik perjalanan cinta yang telah dirajutnya dengan mendiang Brigadir J selama 8 tahun lamanya.

Foto kebersamaan Brigadir J dan sang kekasih Vera Simanjuntak

Foto kebersamaan Brigadir J dan sang kekasih Vera Simanjuntak

Photo :
  • ist

Vera mengungkap bahwa selama 3 tahun terakhir ini dia tak bisa bertemu dengan mendiang Brigadir J lantaran ditugaskan di Jakarta. Brigadir J diketahui merupakan ajudan (ADC) Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"8 Tahun kita bersama ya Bang, menjalin hubungan, 3 tahun abang di Jakarta, kita nggak pernah berjumpa, Sekalinya jumpa.." ucapnya tak kuasa tahan tangis.

Tak hanya itu saja, Vera Simanjuntak juga mengungkap telah menjanjikan Brigadir J untuk memberikannya kado. Vera juga terlihat membawa sebuah kado yang nampaknya berupa pakaian untuk mendiang Brigadir J.

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak

Photo :
  • ist

"Ini ada sedikit, kado yang aku janjikan, aku udah WA dan Abang bilang 'Makasih yah dek'. Jadi ini aku kasih buat abang bawa..." ungkap Vera Simanjuntak.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar sedih dari para pengguna media sosial.

"Ya Allah jatuh air mataku," ungkap netizen.
"Aduh nyesek banget," ujar lainnya.

"Sy ikut nangis kuat2 ya dek abang cm butuh doa dan tlg jagain klrgx abang dek," komentar netizen lain.
"jangankan dia gue ajah sedih mana ganteng lagi brigadir J, gagah pokoknya idaman banget," ungkap lainnya.